Friday, March 15, 2013

Semester Baru Kembali Menghalangi Pertemuan Kami


         Sebulan sudah gue menghabiskan banyak waktu liburan bersama Bimo dan temen2 gue yg lainnya. Waktu terasa amat sangat cepat kalo gue lewati hari2 bersama Bimo wkwk. Ini beneran loh ga cuma gombal semata. Karena pada saatnya gue harus nerima kenyataan kalo semester baru udah menanti kami sebagai mahasiswa/i kembali ke rutinitas awal. Dan itu berarti Bimo harus ninggalin gue dengan terpaksa juga L
           Kamis, 7 Februari 2013
           Pada saatnya Bimo emang harus balik ke Malang demi menuntut ilmu disana. Sebelum dia pulang, dia sempet kerumah gue dulu paginya buat ngambil dendeng yg dibeliin mama. Pagi itu Bimo jg belom sarapan, terus dia bilang ga nafsu makan soalnya perasaannya lg gaenak mau pergi ninggalin gue lagi untuk yg kesekian kalinya. Lagi2 karena gue seorang pacar idaman para lelaki wkwk gue nyuapin Bimo untuk sarapan. Awalnya sih bilang ga nafsu, dan minta nasinya dikit aja, eh tapi ujung2nya malah sampe nambah gara2 keenakan gue suapin hahaha lucu deh kamu Bim J
          Abis dia udah selesai makan nyempetin untuk pelukan dulu sebagai salam perpisahan huhuhu. Rasanya pengen nangis aja karena sedih harus siap kesepian lagi hemm. Udah selesai semuanya trs gue ikut ke rumahnya Bimo. Bantuin beres2 terakhir terus juga nungguin sampe dia jalan. Kali ini dia ga pulang naik kereta seperti biasanya. Dia pulang bareng temen2nya naik mobil pribadi. Sambil nungguin temennya jemput, gue masih bisa ngabisin waktu bareng buat ngobrol2, becanda2, terus juga motongin kuku2 tangan dan kakinya Bimo. Nah ini juga salah satu kebiasaan yg gue lakuin ke Bimo hehe.
         Waktu kebersamaan kami bener2 harus berakhir. Temennya udah jemput dan sampe di depan rumah Bimo. Gue cuma bisa berdiri di teras rumahnya terus ngeliatin Bimo sibuk ngangkat2in barang bawaannya. Sebelum dia berangkat gue juga salim sama dia. Dannnn pergilah dia ke Malang L

No comments:

Post a Comment