Wednesday, March 13, 2013

Surat Menyurat? Apa Kata Dunia

        Udah sebulan lebih ga ketemu Bimo lg hemm kangennya itu loh gabisa ditahan. Okeyy waktu itu gue coba ngirim surat ke Bimo yg ada jauh di Malang sana. Iseng doang sih buat seru2an hehe. Ini juga bukan pertama kali gue surat2an sama Bimo, karena sebelumnya gue udah pernah surat menyurat sama Bimo. Dulu udah pernah pas sebulan sama dua bulanan kami pacaran hehe. Tapi waktu itu karena rumah kami masih deketan jadi cuma sebatas tukeran cinta gitu deh haha. Ngasih suratnya jg ke orangnya langsung hemm. Kalo surat yg ketiga ini gue kirim lewat Pos Indonesia. Ini kali pertamanya gue gunain layanan itu hahaha. Baru tau oh begitu kalo ngirim surat beneran hemm norak banget deh.
          Biar cepet nyampenya gue pilih kiriman ekspres aja yg cuma sehari. Jakarta-Malang dibandrol dengan harga Rp 18.000, kaget sih kok semahal itu padahal cuma ngirim sebuah amplop haha -_- yoweslah gapapa namanya jg pengalaman pertama hemm.
        Sebelumnya gue ga bilang sama Bimo kalo mau ngirim surat kesana, gue cuma bilang mau ngasih sedikit kejutan kecil buat dia. Ini ga lebay kok, biar kata cuma surat doang juga bisa jadi sebuah kejutan hehe. Karena ada sensasinya loh baca surat dengan tulisan tangan pacar sendiri, lebih ngerasa nyampe emosinya wiihhh. Ga percaya? Coba aja sama pacarnya masing2 yah hahaha.
       3 hari sudah berlalu, hemm tapi kok belom ada tanda2 dari Bimo kalo dia udah nerima surat itu atau belum. Masa sih mas2 Pos Indonesia ngeboongin gue kalo surat itu bakal nyampe dalam waktu 1 hari duhhh. Kayaknya gue harus nunggu lebih sabar lg deh. Tapi sampe hari kelima tetep aja masih belom ada kabar. Hemm siapa sih yg ga gondok kalo nungguin kabar surat yg dikirim udah sampe atau belom -__-
       Di hari kelima karena gue udah bete banget nungguin kabar yg ga jelas dan kayaknya udah punya pikiran udah basi juga kejutan kecil gue buat Bimo, akhirnya gue nanya langsung ke Bimonya pas lg OTPan “Bey, kamu udah nerima kejutan kecil yg waktu itu aku bilang belom?” gue nanya gitu, trs dijawab “Kejutan apaan sih bey?” “Yaudah terpaksa aku ceritain ke kamu sekarang aja  yah hemm, aku sebenernya ngirim surat bey ke kamu. Tapi kok udah 5 hari ga nyampe2 jg yah suratnya?-_-“ dengan seenak hati dia jawab “Oh yg kamu bilang kejutan2 tuh maksudnya surat? Haha udh sampe kok dari beberapa hari yg lalu.” Omaygattttt!!!!! Rasanya emosi gue saat itu pengen meledak2 kayak bom atom ckck. Langsung gue matiin aja tuh  telponnya. Saat itu gue nangis sendirian ditengah malam. Gue mikir kok Bimo tega sih ga ngabarin kalo suratnya udah nyampe dari jauh2 hari sebelumnya, padahal gue selama ini tuh cemas nungguin kabar itu surat, sampe2 gue ngecek di web Pos Indonesia tapi error terus huhhh. Sampe2 gue mikir gini “Gila ya, bener2 ga dihargain surat dari gue.” Untuk beberapa saat gue cuma bisa nangis dan pikiran gue dipenuhi sama banyak banget hal2 buruk :( berkali2 Bimo nyoba untuk nelpon gue tapi gue reject terus2an. Sampe akhirnya dia ngirim sms kayak gini:

            “Ayu sayangggg, aku tau kamu marah. Kamu pasti gondok bgt kan denger jawabanku  tadi. Tapi sebenernya kamu cuma salah paham bey. Aku udah baca surat itu, dan seneng banget saat aku baca suratnya. Terus aku jg udah bales surat kamu, malahan udah aku kirim tapi mungkin belom sampe di kamu. Aku cuma mau ngebales dengan cara kejutan jg bey. Tapi keburu kamunya marah jd gagal deh kejutan itu, aku kasih tau semuanya.”

       Makin2 deh gue diem dan berenti nangis pas abis baca smsnya Bimo. Gue malah jd merasa bersalah karena langsung emosi tadi. Akhirnya gue yg nelpon Bimo. Saat itu gue jg minta maaf. Gue juga bingung kenapa jadi gue yg minta maaf -__- padahal kan yg salah......ah sudahlah ga penting jg gue permasalahkan siapa yg bener siapa jg yg salah. Yg penting gue udah tau apa alasan dia ga ngabarin kalo suratnya tuh udah sampe dan bahkan udah dia bales.
         Beberapa hari kemudian pas gue pulang ngampus seperti biasa gue salim sama nyokap dulu. Terus dia bilang “Di atas lemari ada surat tuh Yu dari Bimo, tadi siang ada tukang pos yg nganterin.” Langsung deh gue ke kamar karena ga sabar pengen baca surat balesan dari Bimo, ya walaupun itu udah jd sebuah kejutan yg gagal hehe.
       Seperti gue bilang tadi pas baca suratnya tuh ada sensasinya. Senyum2 sendiri ngeliat kata2 romantisnya dia, terus jg bisa jadi ketawa2 sendiri gara2 kalimat lawakan2nya Bimo hahaha, udah gitu perasaan sayang, cinta, dan kangen ke Bimo tuh jadi bisa nambah berkali2 lipat hehehe. Loveyouuuu Bim!({}) :*


Ini dia surat balasannyaaa :D

      Emang deh yah semua kejadian tuh sedikit kemungkinan bakal seperti apa yg kita pengenin. Ada pepatah bilang, “Manusia punya rencana, tapi Tuhan lah yg menentukan” ya contoh riilnya kayak gini nih. Gue berharap bisa tau itu surat nyampenya dalam waktu sehari trs malemnya di OTP bakal bahas itu surat dan seterusnya langsung minta balesan surat dari Bimo. Itu sih yg gue harap, eh tapi kejadiannya malah kayak gini, segala ada konflik kecil hahaha. Tapi karena ada konflik itu jg yg bikin gue sama Bimo bisa langsung unyu2an lg setelah udah baikan wkwk.
             

2 comments:

  1. lagi lagi gagal deh bikin surprise, ahelah bala bener deh ck. gara-gara bikin gituan jd kena omelan deh dari kamu -,-

    ReplyDelete
  2. utukutuk gaboyeh ngedumelll, nanti bibirnya makin maju loh :p hahaha lain kali be smart ya kalo mau ngasih surprise ke aku :)

    ReplyDelete