Wednesday, March 13, 2013

Lepas Rindu Edisi Pertama


           Kayaknya udah satu setengah bulan gue sama Bimo ga ketemu. Duhh rasa kangennya udah gabisa diungkapkan oleh kata2 lg deh ini hemm. Ini untuk pertama kalinya kami ga ketemu dalam kurun waktu yg cukup lama. Bimo pun jg ngerasain apa yg rasain ini. Sering kali dia ngeluh pengen pulang dan ketemu gue, tapi masih belom ada waktu kosong.

              Kamis, 11 Oktober 2012
         Hari itu gue pulang ngampus jam 4. Seperti biasa selesai kelas gue langsung jalan menuju halte transjak. Gue jalan berempat sama Tasha, Narita, dan Lulu. Baru sampe depan gedung Fak.Sosial tiba2 Bimo nelpon gue dan nanyain gue ada dimana. Gue jawab “Lg jalan pulang nih yang. Emang kenapa?” “Tunggu dong jangan pulang dulu, aku lg di lampu merah nih.” Dia ngejawab gitu, hemm langsung deh ada firasat2 kalo Bimo ada di Jakarta dan mau jemput gue di kampus. Terus ga lama dia sms, “Kedepan dong yang, aku ada di depan BAAK.” Duhhhh dagdigdug ini rasanya tiba2 dijemput Bimo. Karena anak2 pada denger kalo Bimo mau  jemput gue jadinya mereka minta dikenalin sama Bimo hahaha yowes deh gue ajak aja kedepan buat ketemu Bimo.
             Sepanjang jalan gue ga berenti senyam senyum kegirangan karena udah ga sabar bgt pengen ketemu Bimo haha. Dari kejauhan gue liat Bimo dari belakang pake jaket Adidas biru. Duhhh rasanya pengen lari nyamperin Bimo terus meluk sekenceng2nya, kayak di film2 gitu wkwkwk. Sayangnya ini bukan film -__- pas ketemu Bimo dan nyapa dia kesan pertamanya aneh begete. Dia lg ngerokok dan langsung bilang “What’s up Cum?” omaygattt kesambet setan apaan yah pacar gue ini.... Saat itu dua2nya baik gue ataupun Bimo sama2 salting pas ketemu, aneh yah gue jg bingung kenapa pake salting segala. Udah gapake basa basi langsung aja gue kenalin Bimo ke Narita, Tasha, dan Lulu. Terus mereka cengin gue gitu deh, makin salting aja tuh gue disitu ckck.
            Udah deh dari situ gue sama Bimo langsung cus jalan2. Sepanjang jalan gue peluk Bimo kencenggg bgt, hemm udah lama ga nyium wangi Angel Man – parfum yg biasa Bimo pake – ini. Aaaaahhhh akhirnya bisa ngerasain jg dijemput pacar abis pulang ngampus hehehe.
            Di jalan dia nanya gini “Kamu ga nyangka kan yang kalo aku bakal ke Jkt dan jemput kamu pulang ngampus?” hemm gue cuma senyam senyum aja. “Kok kamu cuma senyum2 doang sih yang, jawab dong aku kan nanya.” kayaknya dia pengen banget gue jawab ga nyangka gitu kalo dia ada di Jkt haha. Gue jawab aja, “Kamu mau jawaban dari aku jujur atau boongan nih yang?” dia jawab, “Ya jawaban jujur dong sayangg, masa kamu mau boongin aku.” Yoweslah karena dipaksa untuk jujur ya gue ceritain aja yg sebenarnya terjadi wkwk. Jadi gini ceritanya.....
       Nyokap gue ngomong “Bimo mau pulang ke Jkt” lah ngomongnya ambigu bgt itu antar nanya atau ngasih informasi hemm. Ternyata nyokap tuh ngasih tau bukannya nanya. Lah kan gue langsung kaget, tau darimana nyokap gue. Eh ternyata nyokap sempet pernah bbmnya sama Tante Rika, ya mungkin sekedar basa basi atau apalah itu ya biar jd urusan diantara mereka haha. Terus tante Rika ngasih tau kalo di minggu itu dia bakal pulang ke Jkt karena udah kangen bgt sama gue haha. Otomatis gue kepo kan tuh, baca aja bbmannya nyokap sama Tante Rika. Wihhh langsung seneng gitu bacanya dan ga sabar pengen cepet2 ketemu Bimo. Tapi karena gue tau Bimo bakal ngasih kejutan ke gue dengan nemuin gue tanpa sepengetahuan gue terlebih dulu yaaa gue harus menghargai usaha dia. Jadi gue pura2 gatau aja deh padahal sih tau hahaha. Jenius banget kan gue ini B-) iya ga beyyy? Wkwk
       Bimo kesel dan gondok sejadi2nya setelah denger penjalasan gue. Dia gregetan bgt saat itu dan langsung nyalah2in mamanya hahaha karena udah bilang2 sampe gue jg tau kalo dia bakal pulang. Uuuhhhh kasian bgt sih kamu Bim gagal buat kejutan untuk aku cepcepcepp.... Tapi aku salut bgttt kok Bim sama kamu udah nekat pulang ke Jkt walaupun harus TA untuk matkul hari kamisnya dan rela juga ga otp pas malem rabu karena kamu lg di kereta hahaha. Loveyouuuu Bims!({})
       Sorenya langsung makan di McD janjian ketemu sama Eggy dan Iksan disana. Pas ketemu Bimo mereka geplak2in palanya Bimo sampe2 jg nendang2 motor ckck, saking kangennya ampe begitu yeee dasar abang adek haha. Udah lama jg gue absen nyuapin Bimo makan, jadi deh gue suapin Bimo makan di McD. Seneng bgt ngeliat Bimo makannya lahap karena gue suapin hehe. Bodo amat deh ga peduli biar kata diliatin orang2 kalo gue nyuapin Bimo hahaha.
        Besoknya pas hari jumat Bimo nemenin gue di kampus seharian, alhasil jadilah kami pacaran disana haha. Udah berhasil buat iri anak2 sekelas karena ngeliat gue pacaran di depan gedung. Belom lagi para senior2 yg gerah liat gue pacaran di depan mereka yg notabennya banyak yg naksir gue gitu hahaha.
         Sabtu siangnya gue nemenin Bimo ke poncol panas2an belanja baju disana. Emang sih murah bangett tapi gausah diraguin kok, kalo bisa nyari dan milih2 barang disana pasti dapet yg bagus haha.
         Saatnya bermalam mingguan haha. Akhirnya yah bisa ngerasain malem mingguan lg sama pacar setelah sekian lama sendiri hemm. Kami jalan dan nonton Ted di Blitz Pacific Place. Woelahhh keren banget ga tuh tempat nontonnya? Hahaha waktu itu gue punya tiket promo nonton di Blitz PP buy 1 get 2, alhamdulillah banget yah emang rezekinya gue sama Bimo. Untuk pertama kalinya juga kami ngerasain nonton di Blitz dan merasakan sensasi mewahnya. Selalu deh pengalaman pertama sama orang yg istimewa, Bimo hehe. Abis dari situ kami berdua cuss makan malam di D’Cost Kemang. Waww malam itu bisa jadi jalan2 mewah buat kami berdua. Gue yakin bangettt Bimo pasti ga nyesel pulang ke Jkt dan ngabisin waktu selama 4 hari 3 malem sama gue hoho.

Halooo! Namaku Bimiy dipegang sama Ayu. Kalo si Cimiy dipegang sama Bimo di Malang sana hihi ;) 

        Besoknya minggu siang, saatnya Bimo balik lg ke Malang. Waktu itu gue gabisa nganterin Bimo ke stasiun atau nungguin dia sampe berangkat jam 2 siang huhhh. Gue harus pergi ke pondok karena Bokap lg ulang tahun dan mau makan2 disana bareng Aini, Amel, dan Aisah. Jadi sebelom gue jalan ke pondok sekitar jam 9an gue kerumah Bimo untuk ngasih amunisi (re:snack) hehe. Salah satunya gue bawain dia Pillows coklat, dan dia bilang gini “Aku lg ngidam makan ini bgt nih yangg, kok kamu bisa bawain ini sih buat aku? Hemm yah mungkin emang yg namanya jodoh kali yah jadi punya kontak batin dan persamaan selera diantara kami berdua hahaha. Selain ngasih amunisi buat Bimo, gue juga nuker Cimiy Bimiy yg udah disemprotin pake parfum Garuda punya gue dan Angel Man punya Bimo. 
       Harus banget yah lagi2 gue sedih saat ditinggal Bimo ke Malang. Rasanya ngelewatin dan ngabisin waktu 4 hari 3 malem bareng Bimo tuh belom cukup bgttt untuk ngelepas rasa kangen ini hemm. Emang yah yg namanya pertemuan pasti ada perpisahan setelahnya. Aku yakin banget bim pasti kamu seneng kan bisa ketemu aku lg selama 4 hari ini ya itung2 buat ganti kekecewaan kamu yg udah gagal buat kejutan kedatangannya hihi. Aku tunggu kepulanganmu selanjutnya Bim. Loveyouuuuu!!! :*

2 comments:

  1. sumpah ini tuh ngeselin bener, mau ngasih kejutan gara-gara nkap ngumbar llewat bbm semua ancur bangke dah huh. gondok lg gua bey bacanya hemm.

    ReplyDelete
  2. ahahaha udah lewat bey udah lewat. yg ikhlas ya nak wkwk ({})

    ReplyDelete