Thursday, March 7, 2013

New Blogger

          Halooooo....disini gue sebagai “New Blogger” Nama gue Ayu Chumaeroh bisa dipangggil Ayu bisa jg dipanggil Cucum.... Kenapa? Heran yah ada nama panggilan Cucum? Haha gue sendiri jg gatau apa artinya hemm tapi simpel kok panggilan itu buat lebih ngakrabin sama temen2 gue aja. Gue seorang gadis biasa yg berumur 18 tahun, ya otw 19 tahun sih 7 bulan lg hehe. Status sekarang mahasiswi Sastra Inggris dan sudah mempunyai pacar yg cukup tampan hahaha.
        Waktu SMA gue sempet pernah ngeblog sih, tapi itupun jg dengan tujuan tugas TIK hahaha. Tapi beda dengan pas SMA, kalo sekarang gue ngeblog itu karena ajakan pacar. Iyaa ajakan pacar haha. Dia ngusulin untuk sama2 ngeblog tentang cerita cinta kami trs bakal di post pas 1 tahunan nanti, 16 Maret 2013. Gue sih setuju2 aja sama idenya, toh kuliah gue jg ga sibuk2 bgttt ya maklum lah anak sastra, lumayan kan jd ada kegiatan ngisi waktu luang hehe.
       Diceritain sedikit dulu aja kali yah siapa pacar gue hemm. Doi mahasiswa semester 2. Gue sama dia pacaran udah hampir setaun loh. Doain yah supaya bisa langgeng dana bahagia terusss hehe Aminnn O:)
        Udah mulai kebayang belom gue bakal ceritain apa aja di blog ini? Hemm singkatnya nih yah gue bakal nyeritain kisah kami dari awal kenal sampe bisa jadi pacar hihi. Secuil topik yg bakal gue bahas tuh kisah perjuangan jamaat LDR (Long Distance Relationship). Penasaran ga???? Penasaran aja lah yaah biar gue bisa langsung nyeritain semuanya dari awal hehehe maksa gitu. Yowesss ikutin yuk cerita Diriku dan Dirinya.

No comments:

Post a Comment