Saturday, March 16, 2013

Happy 1st Anniversary Beybeyyy




         Beyyyy!!! Hari ini tepat berumur 1 tahun loh untuk hubungan kita ini hihi. Sayang bangett yah kita gabisa ketemu untuk ngerayain ini semua hemm. Padahal dulu janjinya kamu bakal pulang ke Jakarta di hari anniversary kita. Tapi yahh aku tau itu semua ga mungkin, karena sekarang kamu lg sibuk banget sama urusan kuliahmu. Kayak bikin laporan dan praktikum yg seabrek2 hehe. Tetep syemangattt yah sayangku! :)
          Aku ga ngebayangin deh bey betapa romantisnya kita kalo kamu ada di Jakarta ngerayain hari jadi kita ini berdua. Mungkin kita akan malem mingguan dan candlelight dinner seperti apa yg selama ini ada di khayalan kita hehe. Ya mungkin bisa terjadi sih itu semua, tapi ga di hari dan moment sekarang ini. Aku jg ga tega bey semalem kita otpan kamu terus2an bilang mau pulang mau katemu aku dan kangen sama aku. Tapi apa daya beyyy, kamu belum bisa pulang ke Jakarta sekarang. Sabarrrr yah Bimo sayanggg ({})
         Aku cuma mau bilang, kalo aku sayang kamu. Aku bersyukur dan bahagia bisa jadi pacarmu. Kamu itu ibarat paket lengkap beyy, kamu bisa jadi temen mainku, sahabat untuk saling berbagi cerita dan pengalaman hidup, juga bisa jadi pacar terhebat yang pernah aku miliki. Kamu emang bukan yg pertama atau juga yg kedua buat aku, tapi aku berharap kamu bisa jadi yg terakhir beyy buat aku hehe Aminnn.
       Selama setahun ini udah kita lewati bersama beyyy, Alhamdulillah yah semuanya lancar2 aja hehe. Gaada tuh istilah berantem2 di kamus kita hehe. Orang lain aja sampe bilang gini bey “Ah pacaran lo berdua sama Bimo tuh ga normal, masa ga pernah berantem sekalipun. Mana asik gaada serunya sensasi pacaran.” Hemm mereka salah yah beyy, prinsip kita kan “Ngapain pake berantem, kalo masih banyak  yg lebih seru dan bahagia selain berantem. Atau ngapain milih yg gaenak, kalo yg enak aja tuh udah cukup buat semuanya” ya kurang lebih seperti itu lah hehe. Sampe sekarang kita masih percaya dan yakin banget sama prinsip kita yah bey :) 
      Aku jg mau bilang dan ngucapin makasih ke kamu beyy, untuk semua yg udah kamu kasih ke aku selama kita pacaran. Aku ngerasa semua itu udah cukup banget buat aku bahagia. Kamu ga cuma ada saat aku seneng, tapi kamu jg selalu ada disaat aku lg sedih, ya walaupun kamu ga selalu ada disampingku beyyy. Aku juga masih dan akan terus kuat mempertahanin segala macam rasa sayang, cinta, dan sukanya aku ke kamu, dan aku akan selalu jaga hati ini buat kamu seorang bey hehe. Kamu percaya kan?.......
Heyyyy!!! Aku bukan lagi ngegombal loh bey hahaha, aku cuma mengutarakan apa yg aku rasain dan aku yakinin, dan keadaan yg sebenarnya emang kayak gini.
         Kayaknya aku jg gausah terlalu banyak nulis deh beyy hehe, aku berharap kalo kita bakal ngerasain hal ini terus sampe nanti2. Langgeng dan bahagia terus bisa ngerasain suka duka hidup bersama hehe. Terus juga bisa saling nguatin dengan keadaan kita yg kayak gini, karena kita juga bukan pasangan yg sempurna. Kita punya satu kekurangan beyyy yg ga banyak dimilikin oleh pasangan2 yg lainnya diluar sana, yaitu jarak. Tapi kita juga punya banyak kelebihan dari mereka semua tentunyaaa hihi.
            Aku mau kamu ga ngerubah semua sikap, sifat, dan keadaan yg ada di diri kamu saat ini bey. Kamu udah sangat baik dan pantes buat aku, lebih dari cukup. Dan kita juga harus tetep jadi KITA yg apa adanya dengan segala macam kesederhanaan dan kemewahan cinta yg gaada batasannya.
           “I love you today, more than yesterday, but not as much as tomorrow”

        

5 comments:

  1. Cepet nikah ya masbro & mbasist. Jangan terlalu lama pacarannya. Bukannya melarang, tapi hanya mengingatkan. "Pacaran sangat dekat dengan maksiat tapi nikah mengundang nikmat." :)

    ReplyDelete
  2. Hehe iyooo kram, kuliah dulu lah selesaiin. Makasih yo doanyaaa :)

    ReplyDelete
  3. Siipo. Main2 ke blog gue lah cum haha

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Kalian sweet banget demi apapun ._. Long last!!!

    ReplyDelete