Thursday, March 14, 2013

Bulan yg Penuh Dengan Pertemuan

        Pekan UAS telah berakhir dan itu tandanya harus bersiap2 menyambut liburan panjang dengan suka cita wkwk. Ga cuma seneng karena bakal libur panjang loh, gue juga seneng karena bakal ketemu Bimo dan bisa ngabisin waktu bersama lebih banyak lagiiiii hihi :D
         Bimo sampe di jakarta tanggal 17 Januari 2013, saat itu DKI Jakarta yg notabennya sebagai Ibukota negara ini sedang dilanda banjir besarrr ckck. Kasian yak pacar gue pulang ke Jakarta malah disambut oleh keramah tamahan air kali yg meluap hahaha -_- Gapake lama sorenya gue langsung ketemuan sama Bimo, udah kangen bangetttt rasanya hehe. Terus kami berdua dateng rapat 37 Lolos PTN di SMA, semacam acara campus expo gitu yg diadain sama alumni2 yg sekarang jd Mahasiswa/i PTN di Indonesia. Yessss!!!! Akhirnya kali ini gue ikut rapat ga dateng sendiri lagi, melainkan udah bawa gandengan (lama) hahaha.
         Saat itu kami berdua jg bingung mau jalan2 kemana, karena dimana2 banjir jadi akses jalanpun lumpuh hemm. Hari kamis sore gue nyamperin Bimo ke rumah Hanif yg sedang banjir, alhasil nerobos air banjir deh ckck. Udah mana sok sweet bgt pake pegangan tangan pas nerobos banjir hemm rada sedikit malu sih diliatin orang banyak wkwk.
         Hari jumatnya kami pergi dari pagi sampe sore. Dari pagi sampe siang di SMA karena jd pengisi acara campus expo itu. Kami pake almet kampus masing2 hemm sayang ga sempet foto berdua pake almet huhu. Siang sampe sorenya kami jalan ke Kokas trs ga ngapa2in disana eh ujung2nya pindah ke McD tebet. Disana cuma ngobrol2 seru, makan suap2an, sama nonton film dari laptop hahaha.
        Hemm kayaknya kalo diceritain ketemuan dari hari ke hari sih gaada absennya deh. Paling2 absen ga ketemu tuh hari minggu, buat istirahat haha. Kami jg kalo pergi maen atau jalan suka ga inget waktu gitu. Bisa aja dalam sehari jalan tuh ngabisin waktu berdua sampe lebih dari 12 jam hemm. Anehnya biar kata tiap hari main, jalan, ketemu tuh gaada bosen atau capek2nya. Selalu seru, berkesan, dan , makin bikin kangen teyusss hihi. Cuma Bimo doang nih yg buat gue betah lama2 berada didekatnya wkwk sekalian ngabisin waktu bareng juga.
        Nah kalo gini ceritanya lg liburan tiap hari bisa main dan ketemu Bimo kan ga ngebetein. Selalu deh ada aja tempat baru yg kami kunjungi. Hemm contohnya ke Sosialita Gading, tadinya mau jalan nyari tempat ngopi di kopitiam gading, eh udah nyari muter2 pas ketemu ternyata udah pindah kedai kopinya -_- ya biar ga sia2 bgt udah jalan jauh jadi mampir kesitu deh. Waktu itu jalan berlima, ada Iksan, Eggy, Hanif, Bimo, dan juga gue. Ini dia beberapa fotonya.....










        Itu baru awal keseruan, karena ga jauh dari hari itu kami pergi lg ke Warpas Kemang. Disana makan pasta sekalian malem mingguan gitu hehe. Bimo lg ngidam bgt makan fettuchini. Lucunya nih yah, sampe disana dia ga order pasta, malahan dia order nasi keju -_- gamau kalah bgt sama gue, karena waktu itu gue jg order nasi keju hahaha. Makan malam disana ga cuma berduaan doang, karena ditemenin sama Afnan dan Ipunk juga hehe. Nah disitu gue pinjem Hpnya Iksan, jadi tukeran sama Hpnya Bimo. Tujuannya pinjem Hp Iksan buat foto2 disana wkwk -____-










        Terus kemana lg yaaah hemm, ohiya sempet gue dianterin Bimo ke bank buat bayar semesteran. Abis dari situ ke kampus gue, UNJ, buat nanyain password siakad. Waktu itu lagi ujan deres bgt, jadinya Bimo minjem mobil Om Gembur buat nganterin gue. Sampe di kampus tuh udah sore sekitar jam 4an, apesnya jam segitu segala macem kantor administrasi udah tutup. Mau gamau memberanikan diri ke Puskom untuk maksa nanya password siakad, ya itu jg gara2 gue lupa apa password siakad gue ckck. Yg bikin lucu dan gondokin tuh ternyata password siakad gue cuma “cucume” wkwkwk tapi kok gue bisa lupa yah? -_- Bimo aja sampe bilang gini “Kayaknya sampe kita nikah nanti aku masih inget nih apa password siakad kamu.” Hohoho maaf yah sayangku, cintaku, pujaan hatiku, belahan jiwaku udah ngerepotin kamu :*
       Abis dari situ karena masih sore kami mau jalan2 nih, niatnya mau nyari wifi gratisan ke tempat2 yg cozy. Tapi karena cuma berdua di mobil, dan rada susah mau jalan yg jauh gara2 takut ada polisi ngenain sanksi ga 3in1 jadi ya ajak Iksan deh sebagai joki gratisan wkwk. Abis jemput Iksan, kami langsung ke McD Sarinah. Disana makan malem sambil browsing gratisann. Niatnya sih mau ngecek IP gue lewat siakad, tapi siakad terlalu sampah jadi gabisa diakses huhuhhh.







        Terusss hari selasa di minggu ketiga selama Bimo di Jakarta lagi2 dia nganterin gue ke kampus cuma buat ngurusin liat IP hemm. Untungnya si Bimo pacarku ini orangnya sabarrr hehe. Hari itu juga gue baru tau berapa IP gue, yak cuma 2.95 :’( Sempet frustasi sih sama IP yg cuma segitu, malah sempet malu jg kalo dibandingin sama Ipnya Bimo yg jauh diatas IP gue, 3.5 sekian. Saat itu Bimo mencoba untuk menghibur diri gue, dan akhirnya ngajak makan siang di Warpas Kemang lagi. Doi masih penasaran sama fettuchninya karena belom nyobain hehe. Disana kami lumayan lama lah sekitar 3 jam, hemm mungkin mas2nya bosen kali yak kalo kami lama2 disitu karena terus2an refill lemon tea wkwk. Untungnya ga sampe diracunin tikus tuh karena bolak balik refill, ya mungkin bisa lebih dari 5x :D
         Hari kamis pagi ya menjelang siang niatnya mau sarapan makan soto bu Sain di kantin SMP 73. Gue sama yg lainnya udah kangen banget sama cita rasa khas soto betawinya bu Sain. Dulu pas masih SMP, soto betawinya itu udah jadi menu makanan favorit semua murid satu sekolahan kali hahaha. Gue sama Bimo, Iksan, dan Hanif kesana dan ternyata sotonya udah abis hemm belum beruntung. Gagal makan soto bu Sain akhirnya beli nasi padang 7 ribuan yg dibungkus dan dimakan dirumah Tendri di daerah Pasar Minggu. Disana kami makan siang terus ngobrol2, main, terus youtubing dan webcaming sampe menghasilkan berpuluh2 foto hahaha.








       Malem minggu lagi untuk yg ketiga kalinya selama liburan ini. Kami pergi ke Taman Anggrek dan Central Park. Ga berduaan doang, krena ada Hanif sama Afnan juga. Di Taman Anggrek kami liatin orang2 yg lg main ice skating di skyrink, hemm jadi inget dan bernostalgia waktu main ice skating berdua sama Bimo wkwk. Abis itu beli McFlurry cuma buat cemilan yg menyegarkan doang haha. Mau tau ga kami makan malam dimana? Yakkk kami makan pecel ayam di kaki lima yg letaknya diapit oleh dua mal besar, yakni Taman Anggrek dan Central Park hahaha. Lagi2 faktor keuangan yah yg memaksa kami makan disana. Abis itu ke Urban Kitchen di Central Park makan banana split sama ngopi2 juga sekalian dengerin lagu2 koploan dari laptopnya Bimo hemm. Ternyata si Afnan ketagihan loh dengerin lagu koploan ABG Tua wkwkwk :D yahh sayangnya pas jalan kesini ga foto2, karena bbnya Hanif lowbat, terus pake hp yg lainnya jg ga mendukung kameranya hemm. Padahal gue lagi cantik tuh, kata Bimo sih ini dia ngomong pas dirumah Afnan hehehe.
         Selasa minggu depannya gue sama Bimo nyoba ke SMP lg karena masih ngidam banget makan soto bu Sain. Udah sengaja datengnya pagian biar ga keabisan eh malah ga dibolehin masuk ke dalem sekolah, karena waktu itu guru piketnya bu Risma Saragih. Guru paling killer yg ada di SMP itu, doi ngajar seni musik dan rupa. Tapiiii kayaknya kalo doi yg ngajar pelajaran itu, seninya udah gaada indah2nya sama sekali deh -_-
           Gagal makan soto bu Sain untuk yg kedua kalinya membuat kami putus asa. Jadinya makan gado2 yg dibungkus dan dimakan dirumah Pipit bareng si Luthfi sama Niken pacarnya. Abis selesai makan langsung cusss ke PMI Salemba buat donor darah bareng edisi kedua haha. Lagi2 ada aja kejadian lucu, tempat gue sama Bimo untuk donor darah bersebrangan dari ujung ke ujung pula. Walaupun jauh tetep aja kami bisa sambil becanda2 wkwk. Karena ini udah jadi pengalaman yg kedua untuk Bimo kayaknya dia udah ga tegang lg deh. Dari awal pemeriksaan sampe proses pengambilan darah semua tampak lancar2 aja, tapi pas terakhir abis dilepas jarum suntiknya, Bimo mulai berulah. Dia udah ngebuka kapas yg nutupin lobang urat nadi bekas diambil darahnya itu, alhasil darah segarnya langsung ngocor lg ditangannya. Duhhh bandel banget sih ini orang wkwk rasain tuhhh akibatnya :p
        Eh kayaknya gue capek deh nulis untuk isi judul ini, gilaaaa banyak banget nih yg harus ditulis karena saking banyaknya pula kami main, jalan, dan menghabiskan waktu bersama haha jadi so pasti banyak koleksi cerita juga deh hehehe. Mungkin ini masih belom seberapa sih banyaknya dibandingkan dengan kejadian nyatanya. Hemm intinya aja deh untuk yg terakhir, gue seneng banget ngabisin waktu liburan gue sama Bimo. Walaupun keadaan lg banyak yg ga memungkinkan, seperti faktor cuaca yg labil jadi lumayan banyak menggagalkan rencana, bahkan sampe faktor ekonomi yupp keuangan yg sudah menipis jadi ngebuat kami terbatas untuk mengunjungi tempat2 tertentu hehe, tapi semua yg kami lakuin bersama baik di dalam kemewahan atau kesederhanaan tetep bisa ngebuat semuanya jadi berkesan. Loveyousomuchhh Ariobimo Pryambhudi! ({}) Muahhh :*

No comments:

Post a Comment