Sunday, March 10, 2013

Masa - Masa Jadi Pengangguran

        Liburan telah tibaaaaaa!!! :D untungnya nih yahhh di liburan yg teramat sangat panjang ini gue punya pacar yg punya hobi samaan, hobi jalan2! Hehehe asik bgttt kan. Ga perlu bingung deh liburan mau ngelakuin hal apa aja. 
       Diawal liburan gue ke Dufan sama anak2 ipa1 terus ngajak Iksan sama Bimo jg. Seharian ngabisin waktu main sepuas2nya disana sama mereka semua. Ada yg spesial lohhh, ini bukan kali pertama gue ke Dufan hemm tapi yg ini lebih dari sekedar main di wahana2 dufan doang. Waktu itu kita dapet tiket gratisan nonton Fantastique. Jadi jam 7 malem abis selesai main di Dufan, gue sama Nina, Iksan, Bimo nonton show Fantastique di Ecopark Ancol. Awalnya kita berempat gatau tuh bakal nonton apaan disitu, main masuk2 aja ke dalem trs duduk anteng. Pas di dalem bingung deh krn cuma denger lagu2 ga jelas dari soundsystem yg suaranya superrr guedee itu trs ga liat ada tanda2 bakal ada pertunjukan layaknya panggung. Yg diliat cuma tebing buatan di seberang danau jadi2an, mana gelap hemm. Ga lama nunggu tiba mulai deh acaranya, jengjenggg........ aseliiii deh megah bgt openingnya. Uwaww!!! Konon katanya pertunjukan itu baru pertama kalinya ada di Indonesia loh. Sepanjang pertunjukkan gue sama yg lainnya cuma bisa terkesima nyaksiin drama musikal timun mas yg didukung efek video mapping, itulohh pertunjukan laser2 yg keren dibuat animasi. Hemm serunyaaa, ga lama sekitar satu jam udah selesai tuh shownya. Lagi2 kami dikejutkan oleh firework show yg uwaww di closingnya. That’s awesome! Kapan lagi kan nonton pertunjukan kayak gini dengan gratis hahaha. Ini dia foto kami di Dufan

Lagi Nunggu Main Wahana Kicir-Kicir
     
        Terusss di hari2 selanjutnya gue ngerem dirumah hemm. Ditinggal liburan sama Bimo ke Malang huhuhu. Yah aslinya ga ditinggal jg sih, tadinya itu liburan bareng yg udah direncanain, tapiiii yah gagal. Gue ga dibolehin ikut Bimo dllnya ke Malang. Awalnya gue udah di bolehin tuh buat liburan kesana, hemm tapi semuanya berubah gara2 Afnan gajadi ikut. Afnan itu temen kelasan gue., kebetulan bokapnya dia Ustad yg sering ngajar ngaji di mesjid deket rumah gue, jadiii otomatis bokap gue kenal tuh sama Ustad Samsudin. Nah karena kenal bokapnya, jd pertama2 pas gue bilang Afnan jg ikut kesana dibolehin,eh ternyata dengan sepihak dia ngebatalin gitu karena takut ga lulus UN, jadi dia belom tenang kalo blm tau lulus SMA atau ngga hemm. Apesnya gue jadi gadibolehin pergi, nasiiiiibbb :’’’( Duh waktu itu sempet ngambek sama bokap gara2 ga dibolehin huhu abis bete bgttt gondok! 
          Bimo jadinya pergi cuma bertiga sama Iksan dan Hanif. Kurang lebih mereka ada disana tuh seminggu hemm. Gue yg di tetep ada di Jkt cuma bisa diem2 ga jelas dirumah dan ygpasti nungguin mereka pulang secepatnya hahaha. Abiskan bete bgt tuh ga kemana2 huuhh. Gue cuma bisa iri setiap hari pas OTP-an (On The Phone) sama Bimo dengerin cerita2 liburan mereka yg super duper seru -__- seandainya waktu itu gue ikut kesana, pasti ngerasain serunya liburan disana. Yaudah lah intinya selama seminggu dirumah itu gue bete ckck. Untungnya pas Bimo balik ke Jakarta bawa oleh2 buat gue hehe. Ngasih gelang Nike warna Biru sama Orange. Terus Bimo jg punya persis, jadi selalu dipake deh hihi. 


Gelang Nike

          Untungnya gue ga keabisan akal buat cari cara supaya bisa tetep liburan lama sama Bimo haha. Waktu itu dari sekolah ada penawaran buat anak kelas 12 untuk ikut seminar dari Dinas Pemuda dan Olahraga di Puncak selama 4 hari. Wahh kesempatan emas kan nih buat ikut. Singkat cerita gue daftar diri gue plus Bimo buat ikut acara itu hahaha. Bimo emang masih di Malang, cuma ga masalah lah yah gue yg ngurusin semua persyaratan2nya dan ngasih itu semua ke sekolah buat pemasukan data. Sehari sebelum hari H jalan ke Puncak tuh untungnya Bimo udah pulang, itu jg karena gue paksa pulang haha ngerengek2 dulu hemm. Yowesss gapapa lah, Bimonya jg mau kok haha. 
           Gue berangkat sama anak2 yg lain yg ikut kesana ada sekitar 15 orang, cewenya cuma ada gue sama Parji dan sisanya cowo semua. Gue sama parji emang deketsama anak2 cowo disekolah, hemm emang karena kami berdua cuek juga haha jadi ya asik aja main sama cowo2. Kami semua tuh udah ngebayangin disana bisa liburan enak gratis makanpun jg terjamin haha. Pas sampe disana pertama kali ngeliat vilanya tuh asli gede dan asik banget tempatnya. Jadi disana ada beberapa2 rumah di satu kawasan vila. Wahh kan udah berharap bgt tuh disediain satu rumah buat masing2 rombongan perwakilan sekolah SMA se-Jakarta Selatan. Eh ternyataaa kami semua dipisahin berkelompok2 dicampur sama anak sekolah lain, yahh ga seru bgt kan. Udah selesai pembagian kamar, trs istirahat sebentar, bersih2 dan solat magrib kami semua ngumpul di Aulanya. Masing2 duduk sama kelompoknya trs dibagiin jadwal kegiatan. Waww kami semua shock pas abis ngeliat jadwalny, ya gimana ga shock sih wong kegiatannya padet bgt. Ada jadwal bangun plus tidurnya segala hadehhh liburan macam apa ini. Gue sama Bimo jg kepisah kelompoknya hemm. Disana cuma bisa pacaran sambil ngobrol2 main bareng sama temen2 sekolah gue tuh ya pas jadwal makan pagi siang malem plus coffee break. Selama 4 hari 3 malem ya kegiatannya itu2 aja, kalo ada jam isi materi tuh namanya lg ada kelas. Sehari bisa 6 kali ada kelas dengan pengisi materi yg berbeda2 hemm. Gileee disana bawaannya pengen pacaran mulu, tapi gabisa. Di dalem Aula gue cuma bisa liat2an sama Bimo hahaha untungnya tempat duduk kelompok kami tuh sebelahan. 
      Ga ngebosenin bgt2 jg sih disana, pas malem sebelum besok paginya pulang abis selesai kelas dan makan malem kami semua ngumpul di deket kolam renang buat gitaran trs nyanyi plus joget seru2an bareng. Semua sekolah disitu ngumpul dan jadi satu haha serunya malem hari itu. Gue ikut di dalem keramaian itu plus curi2 kesempatan pacaran sama Bimo haha. Nyanyi bareng sambil pegangan tangan plus rangkulan buat joget seru2an disana hahaha. Seru bgt sih kami berdua. Dannn banyak yg iri loh liat kami berdua pacaran disana, iri ngeliat serunya kami bukan sekedar kayak pasangan pada umumnya tapi jg bisa seru dan kompak layaknya sahabat dan saudara adik kakak haha itu sih kata mereka yah orang2 yg ngeliat kedekatan kami berdua ini hihi ;) paginya kami pulang naik bis yg udah disediain dari sana. Sebelum pulang kami dikasih bekal makan siang plus amplop. Hahaha iya amplop, yg isinya duit Rp 150.000. Gimana ga asik coba, bisa liburan disana gratis, makanan jg dijamin, dapet banyak pengalaman dan temen baru, udah gitu pulang bawa duit hahaha. Alhamdulillah yah ada aja rejeki buat liburan hehe. 
        Ga kerasa udah 2 minggu lebih gue ngabisin hari2 liburan dengan main2 terus. Setelah dirasa cukup untuk seneng2nya gue balik lg belajar buat persiapin diri ikut SNMPTN. Kadang gue masih belajar di Zeni kadang jg gue belajar bareng sama temen2, ya otomatis Bimo jg ada disitu hehe. Selain bolak balik sana sini buat belajar, gue sama yg lainnya jg ribet harus bolak balik ke sekolah ngurus segala macem berkas2 nilai dan lainnya. Jalan kemanapun dimana ada Bimo pasti jg ada gue haha, sampe orang2 jg udah ga heran lg deh sama kekompakan kami berdua. Kami jg bukan tipe2 orang yg pacaran maunya nyepi alias pergi ke tempat2 sepi-__- gue berdua sih main kayak bisa aja , main sama temen2 gue ayoook, main bareng temen2nya Bimo jg monggo, apalagi kalo disatuin jg ga ada masalah sama sekali, semakin rame tuh semakin seru pacaran kami hehehe. Bersyukur banget deh bisa pacaran sama Bimo tuh ga bikin persahabatan masing2 pihak ancur atau berantakan apalagi sampe ada selek2 segala, ya karena main bareng tetep jalan hehe. Loveyouuuu Bims. You’re my truly bestfriend, brother, and bestboyfriend! Muahhhh :* Hugging ((({}))) 
         Ohiyaaa hampir aja lupa, sehari sebelum pengumuman kelulusan SMA tuh gue ada acara graduation sekolah di Gedung Sucofindo. Saat itu gue liat Bimo kok yah makin ganteng sih dengan setelan jas hitam dan kemeja broken whitenya. Wuhuuu semua perhatian dan pandangan gue terus2an tertuju ke Bimo haha. Ibaratnya kalo dikartun2 tuh mata gue bisa maju mundur kayak Tom di film Tom n’ Jerry wkwk. Rasanya pengen pamerin Bimo ke semua orang yg hadir di acara itu, kalo Bimo pacar gue hahaha. Abis ganteng bgttt hemm. Gue jg gamau dong nyia2in kesempatan untuk mengabadikan semua moment2 disana dengan berfoto2 hehe.

Foto studio disana yg udah gue bingkai dan sekarang  dipajang di dinding kamar gue :)

       Pihak cewenya cantik dan manis gitu dengan kemeja hitam silvernya, sedangkan pihak cowonya ganteng, wihhh emang bener2 pasangan yg cucok deh kami berdua hahaha :D

2 comments:

  1. seru yah bey, coba sekarang sekarang ini banyak nemuin kayak masa-masa itu pasti jarang bgt dirumah deh aku haha. pengen bgtt deh liburan panjang gitu lg bey huhh. ohiya foto akunya kok masih kayak bocah gitu deh? -___-

    ReplyDelete
  2. huhhh dullu kan beyom LDR bey jadi bisa tiap hari main. Lah kalo skg? hemm :(
    nanti yah sayang liburan semester 2 kan lama tuh jd bisa puas2in main bareng lagi hihi. Hemm emang kamu bocah bey :p

    ReplyDelete