Sunday, March 10, 2013

Sensasi Ujian Nasional

      Setelah kami resmi pacaran, setiap hari rutinitas kami disibukkan buat persiapan diri menjelang UN SMA. Menurut gue ini jg jadi salah satu pengalaman yg menarik banget buat gue sama Bimo, dan mungkin ga bakal gue lupain hehe.
       Udah jadi rahasia umum banget yah sekolah mana pun pasti pake jasa bocoran/kunci jawaban UN. Nah setiap kelas baik ipa/ips pasti punya orang yg dipercaya buat jadi penanggung jawab kunci bocoran itu. And u know what happen to us?? Gue dan Bimo sama2 jadi PJ (Penanggung Jawab) kunci bocoran itu hahaha. Pasangan macam apa coba?-_- hemm. Gue jadi PJ ipa1 dan Bimo jadi PJ ipa2. 
          Kami tuh unik bgt, orang lain mah pacaran jalannya ke mall, nonton, trs makan bareng, ya atau habisin waktu bareng untuk ngelakuin hobi yg seru gitu hahaha. Lah lain cerita sama pacarannya orang lain, kami malah ngabisin waktu buat nagihin duit anak2 kelas untuk patungan bayar kunci jawaban, trs kami jg sering meeting bareng PJ kelas yg lainnnya hahaha. Ngomongin segala macem strategi buat memperlancar rencana kami semua. Mulai dari ngerancang pos2 untuk setiap kelas, cara ngumpetin kunci jawabannya itu, dan masih banyak lg deh yang lainnya. Aseli itu seru bangetttt hahaha.
         Ohiyaaa yg lebih berkesannya pas hari pertama UN tuh tepat banget tanggal 16 April 2012. Tau ga itu hari apa? Yak bener hari Senin! Hahahaha bukan itu deng, ada yang bikin istimewa di hari pertama UN yg pasti selain degdegserrrnya, hemm yaitu tepat satu bulan gue pacaran sama Bimo hehe. Waktu itu doa kita cuma satu, “Semoga diberikan kelancaran selama UN, baik ngerjain soalnya ataupun keakuratan kunci jawaban.” Wahahaha tenang aja lg, gue sama Bimo jg ga bego2 bgt kok, ga 100% ngarepin kebeneran kunci jawabannya. Kami pake itu cuma buat jaga2 kok :p Hari pertama UN lancar, hari kedua rada2 nih ada sedikit masalah di kunci jawaban fisika. Ada 2 versi kunci jawaban fisika yg beredar, kelas gue sama Bimo pake kunci versi Dinas sedangkan 2 kelas ipa lainnya pake kunci versi yg kemungkinan besar salah. Amburadul bgt itu hari kacooo, banyak yg nangis gara2 pake kunci jawaban yg salah. Tapi balik lg mereka yg pake kunci versi yg salah yah ga bisa nyalahin siapa2. Terus di hari ketiga sama keempat alhamdulillah udah lancar lg, setiap pagi gue dijemput Bimo kira2 jam 6 lah buat ngumpul sama PJ kelas yg lain dirumahnya Bimo. Selesai UN dihari keempat langsung deh tuh perasaan lega bener2 gue rasain.
        Seru banget rasanya gue sama Bimo bisa terlibat terus di kegiatan yg sama, jadi kan bisa sering2 ketemu bahkan hampir setiap hari hehe. Udah gitu kami saling nyemangatin satu sama lain buat saling kuat ngadepin UN. Yaampunnn gue cuma bisa bersyukur sama Allah bahagia bgt punya pacar seorang Bimo hehehe uhuuuy :*

2 comments:

  1. hahaha kocak yak, kapan lg kan punya pengalaman kayak gitu. mission complete bey buat kelas yg kita pegang haha

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah hahaha. Lancar jaya bey. Yg kayak gini cukup pengalaman utk yg pertama dan yg terakhir yah bey hemm

    ReplyDelete