Sunday, March 10, 2013

Rundingan Tanggal Jadian

           Hari demi hari kami lalui, layaknya sepasang kekasih yg kemana2 selalu jalan berdua. Udah ngomong aku kamuan pula. Udah ga malu lg untuk mengumbar rasa sayang. Dan tentunya makin dering dihujani pertanyaan yg itu2 lg sama orang seisi sekolah. Lagi2 gue sama Bimo cuma bisa jawab dengan senyuman hehehe. Saat itu gue udah ngerasa kalo Bimo udah jadi pacar gue hemm. Tapiiii gue gatau deh apa Bimo ngerasain hal yg sama ga kayak yg gue rasain ini.
          Seminggu sudah kami ngejalanin HTS-an ini. Gue udah bisa enjoy ngejalaninnya, bahkan gue lupa dan udah ga peduli lg sama yg namanya status hemm. HTS ini bukan HTS biasa hahaha karena gaada yg diumpet2in lg, semua udah kayak konsumsi ranah publik -__-

            Minggu Malem, 25 Maret 2012 
            Bimo ngeluarin pernyataannya yg kedua, kali ini dia ngeluarin pernyataan lewat sms. Kayaknya Bimo udah mulai ngerasa apa yg gue rasain. Dia bilang “Kok lama2 kita kayak orang pacaran yah?” saat itu gue cuma bisa ketawa pas baca smsnya. Dalem hati gue ngomong “Nih orang lemot jg yah responnya, masa baru ngerasain roman pacaran sekarang hahaha.” Yah untungnya dia cepet sadar dan peka sama perasaannya hehe. Dan sekarang dia ngeluarin pernyataan ketiganya “Kalo gini mah sama aja kayak pacaran. Yowislah cums kita pacaran aja hahaha.” Tuh liat dong betapa bedanya Bimo sama cowo2 lain yg ada diluar sana, moso ngajak pacaran begitu doang pernyataannya. Ga kenal kata tembak atau katakan cinta udah langsung pacaran tuh wkwk ini sangat unik syekaleee sodara2 ~__~
          Udah sama2 setuju nih sama pernyataan dan permintaannya Bimo, terus apalagi? Yak benarrr, nentuin tanggal jadian atau tanggal apapun itu lah yg penting ada simbol tanggal buat Anniv2 nanti wkwkwk. “Bims tanggal buat anniv kita nanti tuh tanggal brp? Terus kalo ada yg nanyain kita jadian tanggal brp, aku harus jawab apa?” dengan gampangnya dia bilang “Enaknya tanggal berapa yahhh, hemm tanggal 16 aja lah.” Loh kok bisa tanggal 16? Yaaa itu kami ambil dari awal pertama kalinya saling jujur nyatain perasaan lewat chatting msn. Hahaha pasangan macam apa iniii? Gaada moment spesial yg menandakan kami udah resmi pacaran hemm. Tapi gue punya keyakinan nih kayaknya bakal bertahan lama hehe, Aminnnn. Dan petualangan cinta kami pun dimulaiiiii!!!! :D

2 comments:

  1. nehh ngatain lemot pula -__-" tp betul tuh bey aku beda sama yg lain, lagian itu jg ga perlu dilakuin kan? buktina gausah pake gituan tp tetep jalan sampe sekarang haha

    ReplyDelete
  2. hooh bey kamu emang beda, cuma 1 deh kayaknya yg kayak kamu gini. karena itu aku sayang kamu bey! Muahh :*

    ReplyDelete