Sunday, March 10, 2013

Menikmati Sisa Kebersamaan

    Akhirnyaaa gue bisa seneng2 bareng Bimo lg untuk ngerayain masuk PTN hehe. Langsung deh atur jadwal dan rencana buat jalan2. Saat itu lg bulan puasa, jadi jarang pergi siang hari. Gileee gakuat deh sama panasnya Jakarta -_- Alhamdulillah waktu itu lg ada rezeki dan momennya jg lg tepat sama hari jadi kami berdua 16 Agustus 2012 yg udah 5 bulan pacaran jadinya kami jalan dan main ice skate di Taman Anggrek. Itu untuk kali pertamanya kami nyoba main ice skate. Hahaha aseli kocak bgtttt, udah jatoh2an di es sampe celana lepek sampe tangan pda lecet2 jg wkwkwk. Pertama2 sih butuh adaptasi dulu buat nyeimbangin badan, lama kelamaan jg gue udah lancar kok. Beda lg ceritanya sama Bimo, yg terus2an jatoh dari awal main sampe selesai dalam waktu 2 jam wkwkwk kesian bgttt sihkamu beyyy. Disitu gue puas bgt ngeledekin dan ngetawain Bimo sampe sakit perut hahaha. Yg sabar dan tabah yah bey kalo kamu jd bahan cengan aku :p

At Skyrink Mal Taman Anggrek Jakarta

         Keseruan kami berdua ga cuma berenti sampe disitu doang. Beberapa hari kemudian ada acara SOTR (Sahur On The Road) SMA. Ini untuk kali pertamanya gue ikut SOTR, dan langsung jalan sama pacar hemm untungnya kami satu sekolah haha. Malam itu seruuu bgttt SOTR bareng 5 angkatan yg rutenya dari Tebet - Panahan Senayan. Sempet ada kejadian2 yg ga bakal bisa dilupain sih, waktu itu sekitar jam 2 pagi pas lg lewat deket2 Bunderan HI ada ribut sama rombongan SOTR sekolah lain. Duhh mana gue sama Bimo lg dibarisan paling depan, serem deh sempet lempar2an galah gitu -__- asli gue langsung degdegan gue takut kena lemparan senjata tajam atau apapun itu lah. Terus Bimo langsung bawa ngebut, udah pada mencar nyelamatin diri masing2 eh ujung2nya ketemu sama Iksan. Jodoh bgt emang sama adeknya Bimo itu hemm.


SOTR 37 
   
        Sebelum kejadian ribut2 itu ada lg moment yg rada sedikit bikin gue canggung sih. Hemm pas lg konvoi moso gue papasan sama Yud**, yoeeeh mantan gue dia emang alumni angkatan 010 sih jadi dan ternyata ikut SOTR jg. Pas dia negor yah gue cuma jawab dan senyum sealakadarnya haha bukannya sombong, cuma udah lupa aja lohh hahaha. Saat itu asik bgt loh buat mamerin kemesraan gue sama Bimo didepan dia. Cuma mau nunjukkin sih ke dia kalo gue tuh sekarang udah bangkit dari keterpurukan gue di masa lalu dan jauh lebih bahagia pacaran sama Bimo. That’s it! 
       Belom lagi ngabisin waktu buka puasa bareng dimanapun kami berada. Contohnya kayak makan bebek goreng H.Slamet di Lebak Bulus. Itu tempat jauhhh bgtttt dari rumah gue, sampe gue ngerasa kayak lg jd musafir. Ngebatalin puasa di pinggir jalan, beli teh anget dan makan lumpia. Bukannya belom sampe di restorannya, pas adzan nyampe disana dibilang harus waiting list dulu karena keabisan tempat hemm alhasil terpaksa harus batalin puasa di warung pinggir jalan deh. Tapiiii yah dalam keadaan apapun gue sama Bimo seneng2 aja tuh, gapernah kecewa sama sekali malahan ketawa mulu hahaha. Emang dasar pasangan sarap.
        Kami berdua terlalu sering sih ngabisin waktu bareng buat ngelakuin hal2 yg seru sampe2 lupa kalo saat itu harusnya gue sama Bimo persiapin diri masing2 buat move on ke sikon yg baru dalam hubungan kami. Saat itu gue terlalu takut sama cerita2 atau segala macem susahnya LDR. Banyak denger dari omongan orang2 kalo LDR tuh banyakn ruginya dibanding untungnya, atau cuma bisa bikin hati doang karena nahan rasa kangen, atau bahkan yg lebih buruknya lg bisa sampe selingkuh kalo2 udah bosen ngejalanin hubungan jarak jauh. Huhuhu asli deh gue parno banget, gue jg takut mikir yg macem2 malah bahkan ga berani ngebayangin kalo hal2 kayak gitu bisa terjadi sama gue dan Bimo. Cuma gue balik lg ke komitmen awal jangan kebanyakn mikir yg macem2 karena toh belom tentu bener. Bimo jg ga pernah bosen buat ngingetin gue kalo dia ga bakal bandel selama disana. Bukan apa2, gue takut kalo penyakitnya Bimo disana kumat lg. Megang BB dan jauh dari gue hemm. Penyakit lama ganjennya ituloooohhh ya ampunnnn males deh ngebahasnya. Huh buang jauh2 deh pikiran kayak gitu! Gue coba buat percayain semuanya ke Bimo. Toh udah gaada lg yg harus ditutup2in antara kami berdua hehe.

2 comments:

  1. kita buktiin ntar edisi iceskate yg kedua bey siapa yg paling sering jatoh haha gimana? eh puasa taun ini aku insyaAllah kejakarta loh beyy, nanti kita bukber tiap hari deh yuk? haha ngaco

    ReplyDelete
  2. ayoookkkk siapa takut?! :p hahaha kan emang lg libur semesteran bey hemm, yuksss mau mau mau :D

    ReplyDelete