Friday, March 8, 2013

Kamuflase Cinta

       Sewaktu SMA tepatnya kelas 10 gue sempet punya pacar kakak kelas nih satu sekolah. Namanya Yud**. Kami beda 2 tahun. Waktu itu dia OSIS yg jadi panitia ngemos anak kelas satu gitu. Lama pacaran 2 tahun bertahan sampe kelas 12 awal. Udah banyak bgt konflik tuh akhirnya gue sebagai bocah diputusin deh. Nyesss bgtt kan tuh. Awalnya gue ga terima diputusin sepihak gitu aja. Gileee kurang baik apa coba gue sebagai pacar haha. Bodohnya tuh gue sampe jadi pengemis cinta gitu ke doi huhuhu khilaf :’( Tapi lama kelamaan gue sadar lah mungkin itu yg terbaik buat gue dan Dia (itu sih alasan doi buat mutusin gue)
          Kira2 setelah 2 bulan terpuruk sampe air mata gue abis ada tuh seorang penyelamat dari keterpurukan gue. September akhir tahun 2011 ada yg baru nih masuk ke kehidupan cinta gue. Doi adek kelas dibawah gue 2 tahun, namanya Har***. Eeettsss jangan salah doi tuh ganteng loh, brondong yah hemm. Semua berawal dari dunia maya, twitter, abis itu lanjut chatting via msn trs ga lama tukeran nomer hp trs smsan dehhh. Ini semua ga berlangsung lama kok, kedekatan ini cuma bertahan 2 bulan itupun jg tanpa status yg pasti, model HTS-an (Hubungan Tanpa Status) gitu deh. Waktu itu remaja labil bgttt kan dibodohi dan masuk perangkap bocah berumur 15 tahun Omaygattt :’’’’( lagi dan lagiiii berakhirnya HTSan ini jg sepihak, ya dari pihak tuh bocah. Katanya ini yg terbaik dan gue dibilang terlalu baik buat dia, jd dia ngerasa ga pantes gitu buat gue. Ah sampah bgttt kan tuh, klise abis. Tapi lagi, lagi, dan lagi untuk kedua kalinya gue dibutakan oleh cinta. Semuanya bisa ngubah diri gue jd lemah bgt dan terkesan kayak orang yg minta dikasihanin gitu uhuhuhu khilaf :’( 
        Udah ngalamin itu semua sempet bikin gue males untuk ngurusin kehidupan cinta gitu. Soalnya yg gue rasain tuh cuma kesenangan dan manis diawalnya aja tapi pait diakhir. Tapiii bukan berarti gue nyesel udh kenal sama 2 cowo tadi itu. Walaupun bikin gue sakit hati, ya gue ga muna jg lah mereka pernah nempatin posisi yg spesial di hati ini hahaha. Waktu itu gue cuma berharap semoga 2 cowo yg nyakitin hati ini bisa hidup jauh lebih bahagia tanpa gue dan nyesel jg udah pernah nyia-nyiain gue haha. Trs gue berharap gue bisa nemuin dunia yg lebih asik, seru, bahagia daripada sebelum-sebelumnya. 
     Tepatnya awal tahun 2012 gue mulai bangkit dan mencoba memaafkan kenyataan yg begitu kejam. Waktu itu gue bersyukur bgt punya banyak sahabat dan temen2 yang menghibur gue disaat gue lg jatuh terpuruk karena dijajah kamuflase cinta. Tiap hari disekolah bisa ketemu sama orang2 yg jauh lebih sayang sama gue. Karena mereka ada disaat gue seneng dan sedih jg. Disaat itulah gue baru ngerasain yg dibilang masa2 SMA tuh emang masa yg paling indah. Loh kenapa baru diakhir semester udah mau lulus2an yah gue baru ngerasain itu semua? Hemm gue baru sadar selama ini tuh gue hidup di dalam kekangan 2 cowo di masa lalu. Bodoh bgt kan??? Kehilangan masa2 indahnya SMA gue huhu. Yaudahlah semuanya udah lewat jg kan ga perlu disesalin. Allah masih sayang sama gue, mau ngebuka mata gue untuk nikmatin masa2 indahnya SMA yg kurang lebih tinggal 5 bulan lg berakhir. 
       Gue bisa main sama temen2 siapapun itu tanpa ada kekangan lg. Hidup gue jg jauh lebih bebas bisa milih mau berteman sama siapa aja hehe. Main sama temen kelas ayok, temen sekolah ayok, temen bimbel zeni pun jg ayok. Semuanya seruuu bisa bikin gue lupa akan luka yg tergores di hati ini. Udah gitu gue ngerasa jd lebih banyak dapet pengalaman baru setelah gue bangkit hehe. Ya contohnya aja diawal tahun 2012 ada event ulang tahun sekolah, nah disitu gue ikut andil jd pengisi acara. Ini bukan utk yg pertama kali sih jd pengisi acara ulang tahun sekolah. Tapi kali ini beda hemm biasanya gue tampil cuma buat tari saman, nah kalo waktu itu gue ngerasa beda dan uwaww bgt karena gue ngisi acara jadi penyanyi. Yaaa gue nyanyi diiringin akustikan gitar sama sahabat gue nih, Iksan namanya.

2 comments:

  1. duhh lumayan ngilu yah bey bacanya wkwk, tp gapapa bey mayanlah nambah nambah pengalaman hidup haha. tp sama yg sekarang udah ga gitu lg kann? hoho :) ohiya emang ikhsan sahabatmu? bukannya adek yak? :p

    ReplyDelete
  2. jelas udah berubah dongg kalo sekarang ;)
    hemm iksan tuh adekmu bey -__-

    ReplyDelete