Wednesday, March 13, 2013

Lepas Rindu Edisi Kedua


          6 Desember 2012
        Bimo pulang lg ke Jakarta untuk ngebales semua rasa kangen ini hehe. Hari kamis sore Bimo jemput gue ke kampus, ini rasanya dijemput pacar untuk yg kedua kalinya loh selama 3 bulan kuliah ahaha.
         Saat ngeliat Bimo langsung gue rada salting gitu moso -___- mungkin karena udah 2 bulan ga ketemu. Rasa degdegannya sama kayak waktu pertama kali suka sama dia hemm. Senyam senyum gajelas deh gue, perasaan antara malu dan seneng campur aduk saat itu haha. Abis dijemput dari kampus gue ajak Bimo makan hokben di Gading, ya lagipula deket dari kampus gue juga kan hehe. Kami berdua tuh udah ngidam hokben dari kapan tau deh, selama otpan yg diomongin tuh selalu pengen makan hokben. Eh akhirnya kesampean juga pas Bimo lg ke Jakarta, jadi makan bareng deh hehe.
         Seperti biasaaa, gue nyuapin Bimo makan. Waktu itu dia seharian di  kereta belom makan, katanya sih ga napsu, eh pas gue yg nyuapin dia makan napsu2 aja tuh. Bahkan dia sampe ngabisin setengah porsi menu makan gue hahaha (emang gue yg nyuruh jg sih, karena gue udh kekenyangan). Waktu makan bareng yg kayak gini nih yg bener2 gue kangenin. Makan sambil becanda2, suap2an, terus jg sambil cerita2 seru hehe. Waktu berharga kayak gini gaada tandingannya hemm. Abis selesai makan kita muter2in gading dulu, tadinya gue mau minta nntn film gitu kan eh keburu di telpon Iksan ngajak ketemuan duhh yowes deh gagal deh gajadi ngajak Bimo nonton.
         Langsung deh cus ke wartas ketemu Eggy, Hanif, sama Iksan. Lagi lagi dan lagi saat mereka ketemu Bimo langsung deh dianiaya dipukul, dipegplak, ditendang2 jg motornya hemm mungkin ini bentuk kangennya mereka ke Bimo hahaha. Mereka ngajak jalan tuh, si Iksan jg mau jemput cewenya dulu, Ida namanya. Kami berenam pergi jalan2 muterin Jakarta, pas maghrib mampir sekalian solat di Masjid Sunda Kelapa. Terus jalan lg mau cari makan, tapiii berhubung kena macet di jalan sampe berjam2 jadi langsung ke rumah Hanif dan akhirnya pesen nasgor di abang2 depan wartas deh.
             Besoknya hari Jumat gue tetep ngampus huhu. Padahal mumpung ada Bimo kan mau jalan2 gitu yah hahaha tapi gue ga dibolehin cabut hemm. Untuk yg kedua kalinya jg Bimo nungguin gue kuliah. Sekarang dua udah bisa ditinggal sendiri kok di kampus gue, karena udah ngerti tempatnya haha. Waktu itu Bimo bawa tugas laporan praktikum Biokimnya dia banyaaakkk banget. Gue juga ikut bantuin dia ngerjain laporannya. Jadi gue cabut jam kedua kuliah, gue ke perpus pusat kampus nemuin Bimo disana yg lagi ngerjain tugasnya haha. Pas nyampe sana kasian banget deh liat mukanya, lusu gitu stress ngerjain laporannya. Ya berhubung gue itu seorang pacar yg baik dan pengertian jadi gue ajak Bimo istirahat dulu aja, makan mie ayam di kantin kampus. Saat itu dua2nya lg ngidam mie ayam, dan akhirnya kesampean juga hehe. Abis seru2an nyantap mie ayam dikantin sampe bercucuran keringet langsung lanjut lg bantuin Bimo bikin laporan praktikum di perpus, yah itung2 sekalian ngadem di ruangan ber-AC jg haha. Kami berdua jadi pengunjung terakhir di perpus sampe mas2 penjaga perpus ngusir kami dengan cara alus, contohnya aja dengan mematikan AC dan merapikan buku2 yg banyak berserakan di meja baca. Udah merasa terusir dan udah mau maghrib juga akhirnya pulang deh kerumah Bimo. Nyampe sana nungguin Bimo mandi terus solat magrib berjamaah deh hehe. Selesai solat berjamaah, gue ngobrol2 banyak sama mama papanya Bimo trs juga becanda goda2in si Hafis, adeknya Bimo yg paling kecil. Eehhh lg seru2nya ngobrol tiba2 si Ipunk sama Eggy dateng dan akhirnya ikut nimbrung ngobrol deh di ruang tamu hahaha. Ga kerasa ngobrol2 gitu sampe jam 9 malem, terus pamit pulang deh hehe.
         Besoknya sabtu,  asiiiiiikkk akhirnya  bisa malem mingguan sama pacar lagi nih hoho. Tapi untuk kali ini ada saratnya kalo mau malem mingguan sama Bimo hemm. Harus bantuin dia lg untuk nyicil laporan praktikumnya haha, yowesss dengan senang hati aku membantumu beyyy ({}) hahaha. Buat ngerjain aja udah gue bantuin selama 3 jam masih belom kelar2 juga duhh anak ipa susah ye wkwk. Karena udah mau maghrib trs takut gajadi jalan yah diakhiri dulu deh ngerjain laporannya. Gue langsung mandi terus siap2 buat jalan malem mingguan sama Bimo. Udah selesai semuanya langsung deh cusss ke rumah Bimo. Gantian sekarang giliran gue yg nungguin dia mandi plus dandannya yg super duper leletttt, ngalahin dandannya cewe bahkan ckck. Abis itu kami kembali solat magrib berjamaah hihi. Udah rapih, ganteng, cantik, dan wangiii gue sama Bimo siap jalan bermalam mingguan haha. Tadinya sempet bingung sih mau kemana, udah muter2 dijalan. Karena laper ya mending cari makan ajalah hehe. Ditawarin Bimo untuk makan Mie Tarik Leiker tuh di Sency, yah berhubung gue lg laper dan pengen nyobain Mie Tarik jg jadi gue iyain aja, akhirnya cusss deh ke Sency hehe. Pas mau makan mie tariknnya sempet ragu sih, karena liat porsinya yg banyak itu hemm tapi Bismillah aja deh semoga perut langsing gue ini bisa nampung semangkok Mie Tarik Ayam Original Manisnya hahaha. Rasanya mayan lah enak, cuma rasa bumbunya masih enakan mie yamin di kantin SMA kok lohhh wkwkwk beda yah? Hemm kirain sama, kan judulnya sama2 emi. Ohiya sempet kasian juga liat Bimo keringetan plus bibirnya makin memerah gara2 mie tarik punya dia pedes hahaha, lagian dia sok2an sih mesen Mie Tarik Ayam Rica. Mungkin gara2 kualat sama Mamanya, jadi kepedesan gitu lohhh hahaha. Iya Mamanya, kan namanya Tante Rika. Jadi kualatnya gara2 makan mamanya sendiri wkwkwk. Elaahhh ngelawak mulu dah hemm -_- udah abis makan terus ngiter2in seisi mol dan ngerasa capek akhirnya pulang. Takut keburu ujan deres dan membatalkan misi di malam hari (taukan) :p
        Minggu pagi. Kenapa gue harus bangun di minggu pagi dengan pikiran yg sangat menakutkan. “HARUS BANGET KAH BIMO PULANG HARI INI?!!!” huhuhuhuhu sedih lagi, lagi, dan lagi. Langsung aja deh bangun tidur ku terus mandi tidak lupa menggosok gigi trs cusss ke rumah Bimo. Sambil nunggu Bimo pulang jam 2 siang, mending lanjut ngerjain laporan praktikumnya lg deh kan sekalian ketemu trs ngobrol2 yg lama jg. Biar lebih asik ngobrol dan ngerjainnya, kami pindah ke McD Tebet. Sambil makan sambil ngerjain laporan trs sambil ngorol jg, sebenernya dalem hati tuh sedihhh bgt kalo ngeliatin jarum jam yg terus muter mempercepat ke jam 2 L  akhirnyaaa di hari terakhir sebelum Bimo balik ke Malang selesai jg tuh laporan praktikum Biokimnya hemm seneng deh bisa ngebantuin Bimo ngerjain tugas kuliahnya hehe. Saatnya harus pulanggg! Pulang dulu kerumah Bimo dan nungguin dia sampe bener2 pergi ninggalin rumah menuju Stasiun Senen. Ga sempet salim sama Bimo eh dia udah jalan aja huhh emang sih ngejer waktu biar ga ketinggalan kereta. Byeee Bimoku sayanggg, cepet2 ketemu lg yah di liburan semester 1 nanti muahhhh :* :* :*

No comments:

Post a Comment