Wednesday, March 13, 2013

"Blue Box" Untuk Kado Ulang Tahunmu

What's it? 


         Udah di bulan desember nih, itu berarti salah seorang istimewa yg ada dihidup gue bakalan ulang tahun. Siapa lg kalo bukan Bimo, pacarku tarsayang ini hahaha. Walaupun ulang tahun Bimo di akhir dan di awal tahun, 31 Desember, gue udah nyiapin kado untuk dia tuh dari jauh2 hari hehe kira2 2 bulan sebelum hari H. Asli deh perjuangan untuk buat kado ini tuh uwaww bgt. Mungkin ini juga bisa menggambarkan betapa sayangnya gue sama Bimo hehe. Toh ini juga bukan kado biasa loh, karena gue gamau ngasih kado yg biasa2 aja ke orang yg gue sayangin. Sebisa mungkin kalo gue bisa ngasih yg istimewa buat orang yg istimewa juga kenapa ngga? Hehe.
      Gue udah mulai ngerjain semuanya dari bulan November. Ohiya gue kasih tau nih, gue mau ngadoin Bimo tuh video stop motion cerita sahabat2nya, keluarganya, dan juga gue. Ngerjain stop motion ini dibantu sama Akbar dan Dhandy. Pertama banget gue buat stopmotion tentang sahabat2 sama keluarganya. Proses ini yg paling banyak makan waktu, karena susah, entah dari ngumpulin cerita2nya, ucapan2 selamat ulang tahun buat Bimo dari sahabat dan keluarga, terus juga proses bikin propertinya. Coba diliat nih hasilnya.......... 


                                       


        Itukan baru behind scene part sahabat sama keluarganya, nah sekarang mau bahas stopmotion yg berisi gue. Video gue ini proses take gambarnya cuma 3 hari, ga sebanyak pembuatan video yg satunya. Tapiii biarpun begitu hasilnya juga ga kalah bagus kok, dan bahkan gue suka banget sama hasil videonya. Asli deh gue aja sampe ga nyangka kok bisa buat semua ini hanya untuk Ariobimo Pryambhudi seorang hihi. Sok romantis ga sih gue? Hahaha coba deh nih tonton videonya.....




       Gue ga cuma ngasih 2 video itu loh, sebagai kado pelengkap gue beliin tas merah bersleting biru dongker untuk Bimo. Lagi, lagi, dan lagi ketemu sama warna merah dan biru hemm. Gue juga suka banget kok sama model tasnya, simpel dan ga pasaran hehe. Biasanya kan selera gue sama Bimo banyak samanya tuh, nah semoga dia suka sama kado yg gue kasih ini.
            Eiiittsss belum berakhir perjuangan gue, gue masih harus nyediain box untuk naro kadonya kan bakal gue paketin via JNE nantinya. Taugasiiihh? Boxnya itu gue yg buat sendiri loh, dari karton kerdus yg segede gaban yg gue beli di gramed. Sampe sempet malu pas nengteng karton kerdus seberat dan sebesar itu di dalem transjak -__- gimana ga gede, wong perlembarnya aja ukuran 100x100 cm. Setelah bentuk box udah gue pylox warna biru honda. Jadi warna biru metalic blink2 gitu hehe. Kenapa biru sih? Ya simpel aja, karena bimo suka banget warna biru hehe.
           Saatnya packaging, di dalem box gue taro dibagian paling bawah tuh tas sama dvd video stopmotion, terus diatas itu gue tutup pake busa tebel, nah terus diatanya gue taro raket nyamuk yg udah usang hahaha. Kenapa begitu? Intinya gue cuma mau isengin Bimo aja sih, soalnya sebelum2nya gue sering godain bakal ngasih raket nyamuk buat dia perang sama nyamuk di kamarnya sebagai hadiah ulang tahunnya hahaha.
          Gue bakal ngirim paket ini tanggal 28 Desember 2012, itu berarti 3 hari sebelum hari H. Berharap pas hari H dia ulang tahun udah bisa nerima kado dari gue. Lagi lagiiiii rencana kejutan yg gue punya tuh gagal L udah sampe hari H dia ulang tahun ternyata paketnya elom sampe juga di rumah yangti sana. Sedihhh banget deh, gue udah niatin banget dan berharap kalo kado itu bisa jd kejutan buat Bimo di hari ulang tahunnya walaupun gue gaada disampingnya hemm. Lagi lagiii jg gue harus jujur dan menanyakn kabar paket yg gue kirim huhhh. Kayaknya gue berdua sama Bimo gabisa main surprise2an deh, gagal melulu ckck. Gue berpikiran “Yah udah basi banget deh pasti kalo kadonya nyampe udah lewat dari hari ulang tahunnyan. Soalnya disitu  itu selain ada ucapan happy birthday ada ucapan happy new year juga huahhhhh L” aseliiii bete dan syedih syekaleee L

        Selasa, 2 Januari 2013
        Bimo ngabarin kalo dia udah nerima kadonya, udah nonton videonya, dan suka sama tasnya. Dia sampe bilang terharu mau netesin air mata pas nonton video stopmotion part gue hihi senengnyaaaa pas tau respon dari Bimo kayak gitu J berarti kerja keras gue selama ini untuk nyiapin kadonya dengan segala rintangan2nya tuh ga sia2 hehe. “Aku ngelakuin ini semua karena aku sayang kamu bangettttt Bey!” (peyukkkk sayangggg ({}))

No comments:

Post a Comment