Sunday, March 10, 2013

Jangan PHP-in Gue! Pleaseee

        Kedekatan kami semakin lama semakin gencar saja hahaha baik smsan, chatting, atau ngobrol langsung di sekolah atau dimanapun saat kami bersama. Dan sampai sejauh ini pun jg status kedekatan kami berduaga berkembang, ya stuck disitu2 aja sebatas sahabat yg dalam tanda kutip hemm. Kayaknya kami berdua pun jg udah mulai ngerasa semakin dekatdan udah gabisa muna lagi. Gimana mau muna kemana2 pun di sekolah jg barengan kok -___- 
        Dari awal kami deket udah punya nama panggilan khusus tuh, Mbacums dan Masbims. Wuihhhh nama itu jadi semakin populer di sekolah buat bahan ledek2an ckck, gue sama Bimo cuma bisa diem ga berkutik dan masang muka merah deh kalo lg diledekin dan digodain sama anak2 satu sekolahan hahaha. 
       Gosip kedekatan kami tuh menyebar cepat dan jd makin sering diinterogasi orang2 mengenai kebenaran kabar itu duhhh. Karena gue kedoktrin sama gosip dan pertanyaan orang2 sekitar tentang kedekatan kami yg terus menerus terekam diotak ini jadi gue sendiri jg bertanya2 ke diri sendiri hemm “Sebenernya posisi gue sekarag ini ada ga sih dihatinya Bimo?” hemm “Dan sebenernya gue itu siapanya Bimo sih? Temen? Sahabat? Gebetan? Atau orang biasa aja yah?” huhhh makin membingungkan. 
      
        Jumat, 16 Maret 2012
       Gue berniat nanyain langsung semuanya ke orang yg bersangkutan. Karena sebenernya dia jg udah tau kalo gue suka sama dia. Iya udah tau, gara2 main truth or dear di rumah Hanif -__- Suatu malem gue chatting msn sama Bimo. Malem itu gue lg males basa basi sama doi niatnya kan mau to the point sama pertanyaan2 dan keraguan yg ngerasukin pikiran gue selama ini hemm. So unpredictable! Dia langsung ngomong ke gue “Cum, aku gamau muna nih kalo aku tuh emang punya perasaan lebih ke kamu. Cuma kayaknya aku gabisa pacaran untuk saat ini.” Baca penyataan pertamanya aja gue udah langsung hopeless gimana kalo chattingnya dilanjutin lg nyesss.... gue tanyain kan tuh apa alasan dia gabisa pacaran sekarang. Ternyata dia emang punya alasan yg kuat buat pernyataannya itu. Dia gamau kedekatan kami cuma bertahan sebentar karena pacaran. Dia sadar kalo 3 bulan lg bakal lulus sekolah dan takut pisah gitu sama gue. Karena dia punya cita2 untuk jadi pilot masuk STPI kan kalo udah berhasil masuk sana dikarantina 2 tahun tanpa alat komunikasi. Yg dia takutin kalo sampe pacaran cuma bisa bareng gue selama 3 bulan sampe waktu lulus2an nanti. Dia gamau karena jauh jd putus dan ga bisa seasik temenan lg. Karena dia ga percaya kalo orang yg udah putus tuh bisa balikan jd sahabat lg yg asik kayak sebelum pacaran dulu, menurut dia itu semua bullshit. 
     Gue gabisa ngomong apa2 tuh, kicep setelah dia jelasin semuanya lewat chatting msn. Gue takut cuma jadi mainannya Bimo doang karena udah sampe sayang2an gini tapi masih tetep gaada status hubungan yg pasti. Dulu “Status Kedekatan” buat gue emang ga penting karena gue masih bisa ngandelin perasaan sayang satu sama lain doang. Tapiiii skrg udah gue buang jauh2 pikiran kayak gitu, karena gue “Trauma” akan masa lalu gue yg pernah jadi korban php (Pemberi Harapan Palsu). Wajar dong kalo gue punya perasaan takut jatoh 2x dilubang yg sama huhuhu. Saat itu gue gabisa maksain keinginan gue untuk jadi pacarnya, gue cuma bisa meng-iyakan semua permintaan dia untuk ngejalanin hubungan kayak gini, HTS (Hubugan Tanpa Status). Aseliiii deh ada perasaan takut yg besar atas keputusan ini. Tapi gue coba untuk ngejalanin semuanya dulu deh apa adanya. Gue ga berani mengharap terlalu banyak. Bahkan sempet gue udah siap kalo2 nanti sampe dibuat sakit hati LAGI.
     Malam itu gue tidur dengan perasaan campur aduk. Seneng karena gue udah tau gimana perasaan Bimo ke gue yg sebenernya dan ternyata punya peerasaan yg sama, yaitu sama2 suka, tertarik, dan mulai mencintai. Tapi sedih atas keputusannya untuk ngejalanin semua ini hanya sebatas HTS. Gue coba ikhlas dan siap buat mulai ngejalanin hubungan ini.

2 comments:

  1. tp hal itu ga berjalan lama kan bey? dan kamu udah ga perlu lg nyiapin diri buat disakitin kayak yg lalu lalu hehehe. tenang aja ya bey aku ga sejahat itu kok ({})

    ReplyDelete
    Replies
    1. uuuuhhh iya bey, kamu kan bukan mereka. kamu kan Ariobimo Pryambhudi, bener kan? hahaha ({}) :* :* :*

      Delete