Wednesday, March 13, 2013

Adaptasi dan Mencoba Bersahabat Dengan LDR

          Hari2 gue lewatin tanpa adanya Bimo lg. Ilang sudah semua kegiatan untuk ngisi waktu luang yg sering gue lakuin bareng Bimo. Udah gaada kata2 lagi yg bisa ngewakilin perasaan gue saat itu. Setiap gue kangen Bimo cuma bisa denger suaranya di telpon dan ngeliatin foto2nya. Padahal yah dulu kalo kangen gampang bgt kok solusinya, tinggal minta ketemu atau ga gue yg nyamperin ke rumah Bimo naik motor ga nyampe 10 menit jg udah sampe hemm. Lain dulu lain sekarang....
        Kegalauan ini belom mencapai titik maksnya loh. Karena suasana dirumah gue masih rame, anak2 kecil belom pada balik ke habitat asalnya di Pesantren haha. Kalo gue ngerasa sedih di dalem kamar untuk mengusir semua rasa sedih itu tinggal main aja sama anak2 kecil. Ya walaupun gabisa menghapus 100% sedih dan galaunya gue ini, setidaknya dengan adanya mereka bisa mengurangi rasa yg ga enak ini lah.

2 comments:

  1. adaptasi itu emang masa-masa paling susah yah bey, males banget buat ngerjain apa pun itu karna ngerasa ada yg ilang hemm

    ReplyDelete
  2. iya beyyyy itu susaaahhh bgttt. kayaknya sampe sekarang pun jg kalo jauh aku anggep masih adaptasi LDR :(

    ReplyDelete