Sunday, March 10, 2013

Gue Nunggu Dan Ngarep Loh

        Jumat, 17 Februari 2012 
    Ada acara pameran pendidikan di JCC Senayan, trs sekolah gue ngirim sekitar 50 orang untuk berpartisipasi disana. Awalnya gue ga tertarik yah, karena males juga sih waktunya siang abis pulang sekolah. Tapi semuanya berubah, gue jd pengen daftar ikut karena ngeliat nama Ariobimo Pryambhudi 12 IA 2 ada di list yg mau ikut. Ga pake pikir panjang tuh langsung aja ngajuin diri daftar ke Bu Rama, Guru BK. 
    Gue jd makin semangat tuh pas mau berangkat naik bis yg udah disediain sama pihak pameran pendidikannya. Soalnyaaaa ga disangka tiba2 Bimo manggil gue buat ngajak duduk di belakang, yowes deh gue naik lewat pintu belakang bis. Di bagian belakang bis rame banget tuh ada Parji, Roby, Iqbal, Adi dll deh. Mereka semua rata2 temen asik gue OSIS jadi udah akrab bgt. 
        Pas udah sampe di JCC semua rombongan dari bis turun, disana kita semua pisah terserah mau liat ke stand mana aja. Gue, Parji, Bimo, Roby, Iqbal, Adi satu rombongan tuh buat ngelilingin stand2 Universitas Negeri/Swasta yg ada disana. Hemm gatau kenapa yah gue jd ngerasa asik bgt gitu ngobrol sama Bimo. Becanda2 sambil ketawa2 bareng tuh trs disana kita semua lomba banyak2an ngumpulin souvenir stand Univ, mulai dari brosur, goodie bag, pulpen, stiker, gantungan kunci, dll deh hahaha. Sempet tuh di pertengahan kita mencar dan kepisah krn abis liat stand Undip. Gue, Roby, Iqbal, dan Adi masih barengan dan Bimo sama Parji kepencar. Disitu kita ngelanjutin jalan aja hemmm tapi yah gue kayak ngerasa ganjil gitu, terus clingak clinguk nyariin dimana Bimo tanpa sepengetahuan Roby, Iqbal, dan Adi. Gue jg pura2 masa bodo mencar2 dan gamau berusaha nyari trs nanya dimana Bimo ke yg lainnya, kan malu tuh kalo sampe dicurigain anak2 kalo gue nyariin Bimo -__- Yaudah deh gue pendem sendiri aja. Eh ga lama kepencar kita ketemu lg di stand STP (Sekolah Tinggi Perikanan), disitu mulai lg deh gatau malunya. Kita nyobain ice cream sama es delima buatan anak STP, mana ngambilnya banyak hahaha emang gaada malunya deh jalan sama mereka gokil. 
      Waktu udah semakin sore dan Pak Budi, guru yg dampingin kami disana, nyuruh semua rombongan keluar dari JCC dan kumpul di parkiran bis. Cuaca sore itu mendung gelap bgt, ya biasa lah yg namanya anak2 cowo pada gamau duduk di bangku bis, jadi mereka ngumpul duduk di pintu bis sambil ngerokok. Pas ujan deres baru deh mereka pada masuk dan nutup pintu belakang bis karena masuk jalur tol jg. Tiba2 Bimo minta duduk di sebelah gue, ya silahkan. Waktu itu perasaan gue masih biasa, toh karena awalnya gue tertarik sama dia buat seru2an ngobrol banyak aja. Diperjalanan kami banyak tukeran cerita2 seru sampe2 gosipin Iksan bareng hemm karena waktu itu Iksan lg ngincer adek kelas yg namanya Qonitha wkwk. Disitu gue lg smsan sama Iksan buat janjian mau jalan malemnya. Trs Bimo join smsan jg sama Iksan pake hp gue. Gatau deh tuh mereka smsan apaan haha. 
        Setelah di drop di sekolah gue nungguin dijemput Iksan disana. Gue nunggu sambil ditemenin sama Roby, Iqbal, Adi, Parji, Bimo dan temen2 basketnya. Disitu gue cuma ngobrol2 sama mereka dan nontonin Bimo, Salomo, dan Patar main basket. Dongo banget deh permainan basketnya mereka, cuma bikin yg nonton pada ketawa doang hahaha. Sekitar maghrib Iksan dateng jemput gue, dan sempet ngobrol2 sebentar dulu. Tadinya Bimo pengen bgt ikut gue sama Iksan jalan, tapi dia harus latian basket di BR. Yaudah deh gue jalan berdua aja sama Iksan. 
           Makan malem bareng Iksan di Nasi Uduk Pasar Hias Cikini. Aseliiii suasana disana asik bgt pas buat anak muda. Duduk lesehan dan ada hiburan live music. Sambel kacang sama sambel terasi nasi uduknya jg dahsyat bgttt, ga nyesel deh makan malem disana hehe. Abis selesai makan gue langsung dianter pulang sama Iksan. Di sepanjang jalan pulang gue ngetikin bbm Iksan buat Bimo. Mereka janjian mau jalan abis nganter gue pulang dan setelah Bimo selesai main basket. 
        Gue sampe dirumah itu jam 9 malem trs nonton tv sendirian, karena bokap nyokap jg udah tidur di kamar. Eh sekitar jam 11 malem ada misscall dari nomer yg ga dikenal. Siapa yah kira2 yg misscall udah malem begitu hemm. Gue sms nanya siapa ke nomer itu, ga lama langsung di bls “Ini gue cum, Bimo. Boleh ga gue sama Iksan main kerumah lo sekarang? Sebentar aja kok cum”. Hahhh!! Kaget bgt tuh pas baca balesan smsnya. Gue bingung ngizinin mereka main kerumah ga yah gokil kan tuh udh hampir tengah malem hemm. Ya akhirnya gue bolehin aja hemm walaupun degdegan hebat takut ketauan bokap nyokap ada temen cowo main kerumah jam segitu haha ga waras emang mereka. Akhirnya ngobrol panjang bgttt tuh di teras. Ngobrol apa aja macem2 masalah kehidupan, trs masalah2 di sekolah, masalaha sama orang tua, masalah percintaan, sampe masalah2 mau UN pun juga di obrolin hahaha. Gokilnyaaa karena keasikan ngobrol jadi bablas sampe jam 2 pagi ckck. Kaco bgt kan tuh hemm langsung gue usir aja mereka nyuruh pulang. 
       Besok paginya gue PM (Pendalaman Materi) di sekolah dan lucunya kami bertiga sama2 telat datengnya hahaha karena bangunnya kesiangan abis begadang ngobrol semaleman -__- Ini bener2 pengalaman, gue sebagai cewe bandel bgt ngizinin mereka main tengah malem. Mungkin sampe kapanpun jg bokap nyokap gue gatau kejadian ini hahaha mati aja kalo sampe tau hemm. 

        Minggu, 19 Februari 2012 
      Hari ini Iksan ulang tahun. Gue sama Bimo ngucapin selamat ulang tahun ke doi barengan tuh tengah malem lewat sms dan bbm. Kami bertiga udah jd sahabat baru deh. Iksan ngajak gue jalan di hari ulang tahunnya. Doi bete dirumah doang. Tadinya cuma gue berdua Iksan doang yg mau jalan eh siangnya Bimo ngajak jalan juga ke Gading yoweslah gue sama Iksan setuju buat jalan bareng ke Gading. 
        Kesana naik dua motor, gue dibonceng Iksan dan Bimo naik motor sendirian haha kasian yah. Nyampe MKG cuma buat ngadem dan ujung2nya malah ngopi di Sevel Gading hemm dasar deh. Kami lanjutin obrolan yg belum selesai waktu ngobrol tengah malem di teras rumah gue, makin lama makin seru aja obrolan kami. Disitu gue makin2 ngersa enak ngobrol sama Bimo lagipula dari cerita2nya banyak kok kesamaan hal yg disukai antara gue dan Bimo. Saat itu gue seneng aja bisa nemenuin orang yg asik dan cocok ngobrol sama gue. Jadi makin bertambah kan temen gue hehe. Bosen kelamaan ngopi di Sevel trs lanjut jalan balik ke MKG. Dan buat kenangan2 kita nyari photobox disana. Liat hasil fotonya kok kocak yah kami bertiga udah kayak sodaraan abang adek hahaha ekspresinya jg lucu2 keliatan bahagia semuanya. 
       Lama2 semakin sering gue liatin foto kami bertiga yg gue taro di dompet, semakin ngerasa ada perasaan lain antara gue dan Bimo. Hemm kayaknya gue jg ga nyadar banget kalo ada perasaan itu. Hari demi haripun berlalu, gue sama Bimo jg udah intensif smsan hampir setiap hari. Kedekatan ini ga cuma sebatas smsan, karena kalo ketemu di sekolah pun jg kami main dan ngobrol bareng ya kebetulan kales kami bersebelahan antara 12IA1 dan 12IA2. Iksan udah mulai curiga nih kalo ada yg beda antara gue dan Bimo. Sempet dia nanya ke gue dan sok2 nawarin buat jadi pacarnya Bimo gitu haha tapi gue cuma jawab dengan ketawa aja karena gue masih ngerasa asik temenan sama Bimo. Ga cuma Iksan doang loh ternyata yg curiga sama kedekatan kami berdua, temen2 Bimo dan temen2 gue terutama Nengkies jg udah mulai nanya2 tentang kedekatan kami. Sama aja gue jawabnya cuma ketawa2 aja hehehe ya emang bener kenyataannya kalo ga ada apa2 diantara kami berdua. Nah ini dia foto gue sama Bimo untuk yg pertama kalinya. Belom pacaran kok hehehe.

Dipaksa foto berdua. Ga sengaja pose kami berdua sama hahaha

           Sejauh ini gue kenal Bimo itu orang yg baik, seru, kocak,dan cocok deh ngobrol sama gue hehe. Kita main bareng juga lumayan jadi sering, mulai dari main kerumah Parji, main kerumah Tendri, main kerumah Hanif, main kerumah Mira, makan tansu bareng, dan janjian berangkat atletik bareng hahaha trs masih banyak lagi deh petualangan kami berdua. 
          Pas pulang main dari rumah Hanif tuh gue ngerasa gaenak badan, hemm sedangkan malemnya gue ada jadwal bimbel di zeni. Gue berpikiran ga mungkin kan pulang kerumah soalnya nanti ribet ditanya2 bokap nyokap kalo ga les. Yah daripada jadi ribet mending gue ngungsi aja dirumah Afnan trs pas jam pulang les sekitar jam setengah 9 gue pulang deh dari rumah Afnan biar dikira pulang les gituuu hahaha bandel!-_- Saat itu Bimo nawarin diri buat jemput gue dan nganter gue pulang dari rumah Afnan, Alhamdulillah kan rezeki nih ga boleh ditolak hahaha. Dia juga minjemin gue hoodienya, katanya biar ga kedinginan hemm..... waktu itu kondisi badan gue masih lemes dan dianter pulang sama Bimo naik motor trs dia ngeraih tangan gue gitu kode buat meluknya dari belakang. Ini bukan modus yah, dia ngelakuin itu jg karena takut guenya jatoh pingsan hemm. Yaudah gue senderan deh tuh di punggungnya, dan gue ngerasain nyaman bgt. Unyu ga sih? Hahaha pas udah sampe dirumah gue turun dari motornya dan dia ngomong ”Cepet sembuh yah cum, sampe kamar langsung istirahat yah” sambil ngelus kepala gue uhuuuuyy senengnya! Haha bener2 malam yg nyessss..... 
        Di kamar gue tidur masih pake hoodienya Bimo dan sebelum merem gue mikir tuh dan bertanya2 dalam hati “Kenapa yah Bimo perhatian sama gue? Ini semua bener perhatian lebih atau emang dasarnya dia orang baik?” hemm dan gue mulai nyadar kalo gue punya perasaan yg lebih ke Bimo, lebih dari sekedar ingin jadi temen ngobrolnya yg asik. Lebih bahayanya lg gue mulai mikir “Bisa ga yah gue jd orang deketnya dia yg lebih dari sekedar sahabat?” Duhh karena ga nemu2 jg apa jawabannya ya lebih baik gue merem aja tidur karena masih lemes jg badan ini.

2 comments:

  1. hahaha kalo keinget yg kamu meluk aku tuh, cengar-cengir sendiri loh bey asli, sampe sekarang rasanya masi inget loh aku bey haha. apalagi yg main kerumah kamu sampe jam 2 malem tuh beh, kalo ketauan udah digorok kali yak? hemm

    ReplyDelete
  2. coba aku ga sakit waktu itu jd mungkin ga meluk kamu deh wkwkwk :p
    bisa jadi bey hemm tapi kan untungnya ga ketauan hahaha :D

    ReplyDelete