Sunday, March 10, 2013

Suka Duka Pengumuman Kelulusan SMA

            Malam hari seperti biasa gue OTP-an sama Bimo. Tapi OTP kali ini beda, gue sama Bimo lg nunggu tengah malem buat ngakses web resmi sekolah untuk ngumumin kelulusan kami. Gue udah standby di depan laptop buat ngakses webnya. 
        Pukul 00.00 gue langsung ngakses web sekolah trs nyari nomer ujian gue alhamdulillah LULUS, begitupun jg dengan Bimo. Seneng bgt tuh rasanya bisa tau kelulusan berdua. Terus otomatis ngetwit2 seneng bahagia gitu kan di twitter. Liat yg lainnya pun jg sama pada ngetweet “Alhamdulillh LULUS” dllnya deh. Tapi ada satu hal yg bikin gue shock berat, dibalik kesenangan kami semua, harus ada temen2 gue yg ga lulus. Ini bener2 temen deket yg biasa main bareng dan emang udah kenal lama. Gue liat info yg beredar di TL twitter ada 4 temen gue yg gue yg ga lulus. Mereka Parji, Hanif, Eby, sama Paulina. Hah? Parji? Hanif? Mereka ga lulus? Mereka jg ga ngerasain bahagianya tengah malem iniiii? Omaygattttt gue nangis sekenceng2nya di dalem kamar :’’’’’( Gue masih OTPan tuh sama Bimo. Dia jg sedih bgt dan diem aja. Ya gimana ga sedih coba, Parji itu salah satu sahabat gue dari kelas 10 dan sedangkan Hanif itu sahabatnya Bimo dari SMP kelas 9. Dari yg awalnya gue seneng bahagia pas otpan sama Bimo sampe semuanya berubah jd suasana duka hemm. Saat itu Bimo langsung cusss kerumah Hanif buat ngelliat keadaan sahabatnya itu. 
         Paginya gue sama Bimo ke sekolah. Yg terlihat cuma sedikit suasana kebahagiaan, sedangkan yg paling kelihatan itu suasana sedih. Gue langsung nyamperin dan meluk Parji, disitu gue gabisa bgt nahan air mata ini hemm. Udah gitu Bimo jg nyamperin Hanif lg. Disaat itu semua orang sedih. Ya gue cuma bisa ngasih support buat mereka supaya tetep semangat buat ngadepin Paket C nanti. 
            Abis dari sekolah gue sama Bimo dan yg lainnya pergi ke rumah Mira. Disana kami makan2 banyak kayak bakso dan sop buah, selain itu sambil nyoba untuk menghibur Hanif. Dongonya kami tetep coret2an baju seragam buat ngerayain kululusan kami, ya walaupun disitu ada Hanif dia jg tetep ikut nyoret2 baju haha dasar deh anak muda. 

Foto Lengkap Dengan Baju Seragam yg Dicoret2
   

Bahagianya! :D
   


         Terus sorenya lanjut lagi pergi ke rumahnya Parji. Disitu jg sama anak2 ngumpul buat ngasih support ke parji. Udah deh seharian itu gue sama Bimo sukses jadi supporter buat nyemagatin sahabat2 kami hemm. Kenyataannya semua emang udah ada yg ngatur yah.......

2 comments:

  1. duh apes bener deh mereka hemm, semoga gagalnya mereka waktu itu adalah awal dari suksesnya mereka deh yaaa aminnn O:)

    ReplyDelete
  2. Aminnnn yaRab :)
    Sok bijak bgt kamu bey wkwk canda muahhh :*

    ReplyDelete