Wednesday, March 13, 2013

Goodbye Bimss. Let’s Meet Up, ASAP!

               Besok harinya tiba, subuh2 gue udah harus pergi mudik ninggalin Jakarta. Baru keluar jalan raya aja gue udah nangis, sedih, ga sanggup kayaknya harus pisah sama Bimo. Gue udah gabisa ketemu Bimo lg, karena malemnya dia jg bakal mudik ke Malang. Dihari yg sama dan waktu yg berbeda kami meninggalkan kota cinta ini, Jakarta.
                 Liburan lebaran bersama keluarga besar pun udah ada di depan mata. Rasanyaaa waktu kalo gue bersenang2 di kampung halaman 75% raga gue disana dan sisanya 25% pikiran gue melayang2 mikirin Bimo seorang. Karena situasi di sekeliling gue rame, yah otomatis lama kelamaan gue kebawa suasana kekeluargaan di kampung halaman. Komunikasi sama Bimo tetep lancar, otp sama smsan udah jadi rutinitas sehari2. Kami jg saling tukeran cerita untuk nyeritain liburan di kampung masing2 haha.
          Sayangnya liburan ga berlangsung lama, kurang lebih seminggu gue udah harus pulang ke Jakarta untuk ngerjain berbagai macam tugas ospek, namanya juga maba (Mahasiswa Baru). Seminggu jalan2 di Cirebon sama Bandung udah bisa ngelupain kenyataan kalo gue sama Bimo udah jauh dipisah oleh jarak. Gue kira perasaan lupa itu bakal bertahan lama atau mungkin bisa selamanya. Ternyata semuanya salah besar!
         Perasaan gue berubah 360’ jadi campur aduk saat sampe di Jakarta  dan baru keluar di pintu tol Halim. Begitu ngeliat kota ini, secara otomatis otak gue maksa untuk mengingat semua kenangan dan hal2 yg biasa gue lakuin bareng sama Bimo. Gue lewat jalan raya yg sering kami lewatin, dan disaat itu juga gue nangis karena ga kuat ngebayangin kenyataan yg harus gue jalanin kedepannya :’’’’(

2 comments:

  1. uhhh sayang ({}) ga tega tau bey kalo baca atau ngeliat kamu lg nangis gitu hemm

    ReplyDelete
  2. aku ga cengeng kan bey? huhuhu ({})

    ReplyDelete